Klub Italia Akan Jadi Tujuan Zinedine Zidane Berikutnya!

Gila Bola –¬†Berita terbaru mengungkapkan bahwa mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya telah sedikit membuka tentang masa depannya setelah dikaitkan dengan posisi pelatih Chelsea.

Zidane adalah salah satu nama yang disebut sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Graham Potter setelah dipecat awal bulan ini. Namun, kemungkinan pria 50 tahun itu diangkat sebagai bos permanen berikutnya di Stamford Bridge telah dikesampingkan dengan Mauricio Pochettino kini menjadi kandidat terkuat setelah Julian Nagelsmann juga mundur dari perlombaan.

Zidane memenangkan tiga gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga dalam empat setengah tahun di Spanyol bersama Real Madrid, dan menjadi salah satu manajer terbaik dalam sepak bola. Disebutkan bahwa ia menunggu pekerjaan tim nasional Prancis setelah Piala Dunia, tetapi perpanjangan kontrak Didier Deschamps membuatnya tersingkir.

Kini, dilaporkan bahwa Zidane telah memilih tim selanjutnya setelah hampir dua tahun vakum dari dunia sepak bola. Menurut outlet Prancis RMC Sport, mantan gelandang tersebut bersemangat untuk kembali ke dunia manajemen di musim panas, dengan kepindahan ke Juventus masuk dalam daftar pertamanya.

Zidane bermain sebanyak 212 kali untuk klub Italia tersebut selama karir bermainnya, memenangkan dua gelar Serie A, Supercoppa Italiana, dan mencapai dua final Liga Champions.

Laporan tersebut mengklaim bahwa proyek jangka panjang adalah preferensi yang lebih mungkin bagi Zidane, dan Juventus yang berhasil memenangkan banding terhadap pengurangan poin akibat aktivitas transfer yang melanggar, menjadikannya prospek menarik. Namun, Juventus kabarnya harus membayar £17,85 juta untuk memecat pelatih saat ini, Massimiliano Allegri, yang kontraknya baru akan berakhir pada 2025.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!