Kylian Mbappe AKHIRNYA Setuju Untuk Gabung Real Madrid Pada Akhir Musim Ini

Gilabola.com – Laporan mengejutkan datang pagi ini saat Kylian Mbappe dilaporkan telah menyetujui kepindahannya dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid di akhir kontraknya pada akhir musim.

Beberapa berita yang mengklaim bersumber dari ESPN menyebutkan bahwa Kylian Mbappe telah setujuh untuk mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain dan akhirnya bergabung dengan Real Madrid di akhir musim.

Sebenarnya laporan juga datang dari sumber Prancis, yaitu Le Parisien, yang ikut memberitakan seputar salah satu saga transfer terpanjang dalam sejarah sepak bola, yang menurut mereka mungkin akan segera berakhir.

Memang bahwa media Prancis itu tidak mengklaim bahwa kesepakatan sudah selesai, tapi mengatakan bahwa bintang terbesar di sepak bola Prancis akan bergabung dengan klub terbesar di dunia untuk musim depan.

Laporan ini seolah mengulang saga transfer pada jendela transfer sebelumnya, namun diharapkan bahwa ini yang terakhir dan Kylian Mbappe benar-benar telah memutushakn untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sebenarnya, menurut laporan itu, Paris Saint-Germain sudah bekerja untuk membujuk agar penyerang berusia 25 tahun itu bersedia memperpanjang kontraknya lagi di Parc des Princes.

Sebelumnya, Kylian Mbappe sudah rela batal pindah ke Real Madrid pada 2022 lalu untuk memperbarui kontraknya di klub berdurasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun yang dia sendiri yang bisa mengaktifkan.

Sementara itu, di Madrid, diyakini ada optimisme di balik layar mereka bahwa negosiasi kontrak terbesar di klub untuk kapten Les Bleus sedang berlangsung dan bisa mereka selesaikan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ada juga laporan sebelumnya bahwa Kylian Mbappe sudah mencapai kesepakatan pada bulan Agustus dengan presiden PSG Nasser Al Khelaïfi, di mana sang pemain setuju untuk melepaskan bonus loyalitas sebesar Rp 1,36 Trilyun.

Jadi, PSG tidak akan menderita kerugian finansial jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak dan pergi dari Parc des Princes dengan status bebas transfer ke Real Madrid.

Menurut laporan sebelum ini, Kylian Mbappe akan mendapatkan bayaran mencapai Rp 1,2 Trilyun per tahun dalam kontraknya di Santiago Bernabeu jika dia akhirnya pindah pada musim panas ini.

Menariknya bahwa angka ini sama dengan angka kontrak yang didapatkan Real Madrid dari kerjasama sponsor dengan perusahaan HP (Hewlett-Packard), sebuah perusahaaan teknologi informasi multinasional.