Luka Modric Ingin Bertahan di Real Madrid Semusim Lagi, Akankah Cetak Rekor Baru?

Gila Bola – Luka Modric ingin bertahan di Real Madrid musim depan, setelah ia santer diberitakan akan hengkang pada akhir musim ini. 

Real Madrid diperkirakan akan sangat sibuk di bursa transfer mendatang, dengan akan bergabungnya beberapa pemain besar di skuad Los Blancos jelang musim depan.

Namun, Carlo Ancelotti dipastikan juga akan menyaksikan beberapa pemainnya tinggalkan Bernabeu pada akhir musim ini. Apalagi Los Merengues sempat diberitakan akan berpisah dengan beberapa pemain yang sudah melewati puncak karir mereka.

Luka Modric menjadi salah satu pemain yang gencar dikaitkan dengan transfer keluar dari Bernabeu, karena pemain berusia 38 tahun itu telah memasuki usia senja karir sepak bolanya, di samping kontraknya yang akan selesai pada musim panas nanti.

Luka Modric Ingin Terus Bermain untuk Madrid

Namun, penampilan pemain Timnas Kroasia itu belum lama ini berhasil membalikkan situasi. Walau di usianya yang tak muda lagi, Modric tetap menjadi aset penting bagi Los Blancos.

Diungkapkan AS, Luka Modric pun siap tetap mengenakan kostum Real Madrid untuk semusim lagi. Dia sangat antusias dan yakin tetap bisa memberi nilai tambah kepada timnya.

Walau hanya bermain selama beberapa menit di awal musim ini, Modric tunjukkan penampilan luar biasa yang menjanjikan sejak pergantian tahun, dan Carlo Ancelotti mulai mempercayainya dengan berikan lebih banyak kesempatan bermain.

Selain itu, laporan yang berkembang saat ini menyebutkan, klub sekarang tampaknya siap untuk tawarkan kontrak baru kepada Modric, yang kemungkinan besar juga akan langsung diterima mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Sebelumnya sempat ada pembicaraan yang menyebutkan, Modric berpeluang pindah ke liga yang kurang bersaing dan kemungkinan besar kembali ke klub masa kecilnya, Dinamo Zagreb, sebelum gantung sepatu. Namun, nyatanya, gelandang veteran itu lebih suka pensiun bersama Real Madrid.

Luka Modric Terbukti Pemain Penting bagi Real Madrid

Penampilan Modric untuk El Real belum lama ini membuktikan bahwa ia masih menjadi pemain yang sangat berharga, saat Madrid akan memasuki akhir kompetisi musim ini.

Saat diturunkan melawan Manchester City di perempat-final Liga Champions pekan lalu, Modric tampil mengesankan di kedua leg.

Walau gagal mengeksekusi penalti dalam drama adu penalti yang berlangsung di Etihad, ia berhasil menguasai bola, menutup lapangan dan sodorkan umpan sukses. Lalu, saat Madrid menang dalam El Clasico awal pekan ini, sekali lagi Modric tunjukkan kemampuannya sebagai seorang kreator di lapangan hijau.

Karena itulah, besar kemungkinan Modric akan kembali diandalkan musim depan, meskipun ia akan menjadi opsi dari bangku cadangan, karena kesinambungannya memang sudah tak mungkin lagi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!