Manchester United Dinilai Konyol Jika Sampai Jual Gelandang Berpengaruh Berusia 27 Tahun

Gila BolaManchester United, di bawah kepemilikan baru Jim Ratcliffe, diprediksi akan melihat adanya perombakan besar-besaran dalam skuad mereka selama bursa transfer musim panas mendatang.

CEO INEOS telah mengungkapkan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan klub dan menjadikannya sebagai pesaing utama di level tertinggi sepakbola Inggris, bersaing dengan tim-tim sekelas Manchester City, Arsenal, dan Liverpool.

Saat ini, Manchester United terpaut jauh dari posisi teratas dalam klasemen Liga Inggris, dengan 24 poin memisahkan mereka dari dua tim teratas, sementara kualitas skuad dan permainan pun juga masih tertinggal jauh.

Mereka juga telah kalah dalam sembilan pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan City dan Liverpool sepanjang musim ini. Untuk mengatasi situasi ini, diperlukan langkah-langkah drastis, termasuk pembersihan skuad untuk membuang pemain-pemain yang dianggap tidak produktif.

Namun, keputusan ini menimbulkan dilema mengenai pemain mana yang harus dipertahankan dan mana yang harus dilepas. Salah satu pemain yang dipertimbangkan adalah Scott McTominay, yang telah memainkan peran penting dalam skuad musim ini dengan kontribusi gol-golnya yang vital.

Meskipun sebelumnya dihubungkan dengan minat dari West Ham United, penampilan impresif gelandang internasional Skotlandia itu telah membuat masa depannya di Old Trafford aman.

Klub menolak tawaran Rp 602 Milyar dari West Ham United pada musim panas sebelumnya, menginginkan Rp 902 Milyar untuk sang gelandang berusia 27 tahun tesebut.

Dean Jones, seperti yang kami beritakan via Stretty News, melihat bahwa kontribusi Scott McTominay membuatnya menjadi bagian penting dari rencana Manchestet United ke depan.

Meskipun tidak diharapkan untuk menjadi starter reguler, gelandang otu tetap dihargai karena kemampuannya memberikan dampak positif di lapangan, terutama dalam pertandingan-pertandingan besar.

Menurut Dean Jones, pemain berusia 27 tahun itu bukanlah salah satu pemain yang akan dilepas United secara aktif. Golnya dalam pertandingan semifinal Piala FA menjadi bukti kontribusinya yang berharga bagi tim.

Meskipun tidak diharapkan menjadi starter reguler di masa depan, McTominay tetap dianggap penting bagi klub karena pemahamannya yang mendalam akan budaya klub dan kemampuannya yang terbukti dalam situasi-situasi krusial.

Sementara United mungkin akan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuad mereka, pemain-pemain yang memiliki pengaruh dan kontribusi penting seperti McTominay kemungkinan besar akan tetap dianggap sebagai aset berharga dan tidak akan dilepas dengan mudah.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!