Luka Modric Sedang Tak Bahagia di Real Madrid, Kenapa?

Gila Bola – Gelandang Real Madrid, Luka Modric secara terbuka tak senang saat ini di klub. Pasalnya menit bermainnya mulai sedikit.

Pemain sepak bola asal Kroasia merupakan salah satu andalan di lini tengah Los Blancos. Berkat kontribusinya, El Real mampu menangkan berbagai gelar bergengsi mulai dari Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun adanya penyegaran dan gelandang baru seperti Jude Bellingham, Eduardo Camavinga hingga Aurelien Tchouameni membuat peran Luka Modric mulai dibatasi. Bahkan membuatnya harus bermain dari bangku cadangan.

Setelah pelan-pelan mulai dipinggirkan oleh Carlo Ancelotti, Luka Modric buka suara dan merasa kurang nyaman menit bermainnya mulai terbatas bersama Real Madrid.

Menit Bermain Berkurang 

Dikutip dari tribalfootball, Luka Modric mengatakan tidak ada seorang pun yang senang ketika tersingkir. Ia menyebutkan ketika harus merasakan berada di bangku cadangan selama tiga pertandingan beruntun rasanya sangat aneh.

Tapi Luka Modric menyebutkan bahwa semuanya keputusan ada di tangan pelatih dan semuanya karena ada alasannya. Namun ia tegaskan tidak akan pernah tenggelam atau terpuuruk karenanya.

Dengan demikian, Luka Modric tetap berambisi untuk merebut tempatnya kembali bermain reguler bersama Real Madrid di Liga Spanyol dan ajang lain di musim ini.

Luka Modric Baru Sekali Starter

Adanya gelandang muda di Real Madrid dan mulai disukai oleh Carlo Ancelotti memang telah menyingkirkan pemain veteran seperti Luka Modric.

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Spanyol 2023/24, Modric baru merasakan satu kali starter. Sedangkan tiga pertandingan lainnya dimulai dari bangku cadangan.

Bahkan Luka Modric di laga pembuka Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao dalam kemenangan 2-0 cuma bermain selama 10 menit. Bisa dibilang ini mungkin menit bermainnya paling sedikit selama di Real Madrid.

Musim Terakhir di Real Madrid

Luka Modric sejatinya bisa saja pergi di musim panas 2023, tetapi sang gelandang memutuskan bertahan semusim lagi di RealMadrid. Artinya, kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Perlu diketahui, Luka Modric bergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada Juni 2012. Si Putih memboyongnya dari Tottenham Hotspur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!