Wah, Sergio Ramos Ngemis Depan Fans Sevilla

Gila Bola – Kembalinya Sergio Ramos belum sepenuhnya dapat diterima suporter Sevilla. Sang bek pun berharap bisa diterima kembali di Ramon Sanchez Pizjuan.

Seperti diketahui, klub Liga Spanyol mendatangkan Ramos dengan status bebas transfer di musim panas ini. Ia kembali ke klub profesional pertamanya setelah 18 tahun meninggalkan tim berjuluk Los Palanganas.

Sayangnya, keptusan Sevilla memboyong kembali ditentang keras oleh fans. Hal ini tak lepas dari masa lalunya, yang mana telah membuat marah suporter Sevilla ketika ia bermain untuk Real Madrid.

Sergio Ramos mulai dari membuat selebrasi mengejek hingga secara terbuka tak suka dengan para fans Sevilla. Bek veteran menilai fans Sevilla tak pantas dihormati. Sekarang ia telah kembali dan berharap bisa diterima lagi.

Reaksi Sergio Ramos 

Dikutip dari tribalfootball, Sergio Ramos mengatakan ia telah menghabiskan separuh hidupnya di Sevilla dan Madrid di mana ia mengungkapkan hatinya terbelah dua.

Namun Sergio Ramos berharap para suporter bisa menerimanya lagi dengan kasih sayang yang sama seperti yang dirinya miliki untuk para fans Sevilla.

Sementara Ramos juga akui kesalahannya dan meminta maaf atas sikapnya yang jelas sudah salah. Ia berharap agar sepenuhnya dimaafkan kembali.

Sevilla Memang Butuh 

Meski adanya penolakan dari para fans Sevilla, tetapi klub papan atas Liga Spanyol memang membutuhkan pemain berpengalaman seperti Sergio Ramos. Pasalnya, ia dinilai bisa membangkitkan tim yang sedang terpuruk.

Seperti diketahui, Sevilla belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awal Liga Spanyol 2023/24. Tim berjuluk Los Palanganas sekarang berada di dasar klasemen La Liga.

Di sisi lain, pengalaman Sergio Ramos juga bisa memperkuat lini belakang Sevilla. Apalagi, kini sang bek tidak dalam kondisi cedera.

Kapan Lakoni Debut? 

Sevilla tentu saja ingin segera memainkan Sergio Ramos di pertandingan resmi musim ini. Namun pemain sepak bola 37 tahun berpotensi menjalani debutnya di pekan kelima Liga Spanyol.

Pada pekan kelima, Sevilla akan menghadapi Las Palmas. Duel kedua tim akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (17/9) malam WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!