Maaf ya, Valencia Masih Bisa Hindari Degradasi!

Gila BolaValencia memang sedang diambang turun kasta dari Liga Spanyol. Namun Hugo Duro tegaskan mereka tim terbaik dalam pertempuran degradasi dan yakin bisa bertahan.

Valencia merupakan salah satu tim besar di Liga Spanyol. Tim berjulukan Los Che kerap juga bermain di pentas Eropa. Namun musim ini mereka benar-benar menurun performanya.

Bahkan membuat mereka juga berganti pelatih mulai dari Gennaro Gattuso sampai sekarang ditunjuk Ruben Baraja. Sayangnya, belum ada perubahan di mana mereka masih berkutat di tiga terbawah Liga Spanyol dari 28 pertandingan.

Jika tak mendapatkan hasil positif di laga tersisa La Liga 2022/23, Valencia berpeluang besar terdegradasi. Namun Hugo Duro meminta semua fans tetap percaya dengan dirinya dan rekan satu timnya.

Minta Tetap Tenang

Dikutip dari tribalfootball, striker Valencia itu mengatakan timnya memang telah berada di papan bawah Liga Spanyol. Tapi ia meminta agar semuanya tetap tenang. Meski begitu, ia tegaskan Los Che juga tak jelek-jelek banget mainnya.

Hugo Duro menyebutkan mereka sudah mengalahkan Real Sociedad, Osasuna, dan Rayo Vallecano di kandang. Ia juga meminta agar bersama rekannya tak dikrtik berlebihan usai kalah di markas Almeria.

Lebih lanjut, pemain sepak bola berusia 23 tahun menilai tak perlu melihat hasil negatif sebelumnya. Ia menyebutkan ada 6 tim sekarang yang mencoba keluar dari zona merah. Tapi sang pemain tegaskan Valencia adalah tim yang lebih baik dari yang lain. Tapi ia juga harap rekannya bisa membuktikan di lapangan pada laga tersisa musim ini.

Nantikan Laga Lawan Sevilla

Sementara Valencia selanjutnya bakal menghadapi Sevilla. Kedua tim akan bertemu diĀ  Mestalla, Senin (17/4) dini hari WIB.

Dan Hugo Duro berharap dalam pertandingan yang dinantikan oleh para fans bisa memberikan tiga poin di kandang.

Jika mampu menang atas Sevilla, tim polesan Ruben Baraja untuk sementara bisa keluar dari tiga terbawah.

Valencia

Los Che tecatat baru meraih 7 kemenangan dalam 28 pertandingan di Liga Spanyol 2022/23. 15 laga lainnya menelan kekalahan dan 6 laga berakhir imbang. Kini mereka menempati posisi 18 dengan 27 poin.

Sementara Valencia akan berjuang dengan tim seperti Espanyol, Valladolid, Almeria, Getafe, dan Cadiz sampai akhir musim untuk hindari degradasi di 10 laga tersisa. Pasalnya jarak poin mereka berdekatan di klasemen La Liga. Akankah Hugo Duro dan kolega bisa membuktikan ke fans dan publik? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!