Bye-bye Brighton, Alexis Mac Allister OTW Gabung Raksasa Liga Inggris

Gila BolaAlexis Mac Allister pada musim panas 2023 akan berpisah dengan Brighton. Sang pemain bakal segera bergabung dengan salah satu tim top Liga Inggris.

Alexis Mac Allister merupakan salah satu pemain penting di Brighton. Namanya semakin dikenal luas pecinta sepak bola usai membawa timnas Argentina juarai Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Performa apik yang ditunjukkan oleh sang pemain membuatnya banyak diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa. Sedangkan kubu Brighton mengaku tak memiliki niat untuk menjualnya kendati nilai pasar sang pemain melambung tinggi.

Dari berita yang beredar, Mac Allister serius diminati oleh klub-klub besar Liga Inggris. Kini kompetisi musim 2022/23 bakal segera berakhir. Dan Carlos Mac Allister Ayah, yang sekaligus agennya, mengakui anaknya kemungkinan besar akan gabung klub lain di bursa transfer musim panas.

Sang Ayah Lempar Kode

Bicara kepada Bolavip dikutip dari Metro, Carlos Mac Allister mengatakan di bursa transfer berikutnya putranya akan bermain untuk klub lain.

Lebih lanjut, ia tak tahu klub mana yang bakal menjadi tujuan Alexis Mac Allister. Namun, yang jelas Ayah sekaligus agennya memastikan sekarang mereka baru memulai melakukan pembicaraan umum dengan pelamarnya.

Tapi Carlos Mac Allister memberikan sinyal yang kuat jika anaknya akan berganti klub di bulan Juli mendatang. Itu artinya, ia akan meninggalkan Brighton.

Bikin Pelamar Semringah

Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh sang Ayah jelas menjadi berita bagus untuk pelamar Alexis Mac Allister.

Sekedar informasi, gelandang Brighton dikaitkan dengan klub besar Liga Inggris seperti Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Liverpool.

Tapi jika melihat situasi dari keempat tim tersebut, sang pemain bisa bergabung ke Liverpool. Ya, The Reds saat ini sedang membutuhkan gelandang berkualitas usai pemain lini tengah mereka tampil mengecewakan musim 2022/23.

Alexis Mac Allister Punya Keunggulan

Pemain sepak bola berusia 24 tahun wajar sangat diminati tim-tim besar. Pasalnya, ia bisa dimainkan sebagai gelandang sentral, bertahan, dan menyerang.

Meski bermain sebagai gelandang, ia juga punya naluri gol tinggi. Sejauh ini di Liga Inggris 2022/23, ia sudah mengemas 8 gol plus catatkan 1 assist dalam 25 laga. Di sisi lain, Kontraknya akan habis pada Juni 2025 bersama Brighton. Akankah ia gabung ke Liverpool? Menarik dinanti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!