Marc-Andre Ter Stegen Ungkap Alasan Mengapa Dia Ingin Frenkie De Jong Bertahan

Gila Bola – Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen mengungkapkan mengapa dia sangat ingin Frenkie de Jong akan bertahan di klub musim ini meski mengakui bahwa dia bukanlah orang yang bisa membuat keputusan soal masa depan rekan setimnya.

Sebelumnya, seperti kami beritakan di sini, gelandang internasional Belanda itu kabarnya akan diminta pihak klub secara langsung untuk bersedia meninggalkan Camp Nou di jendela transfer musim panas ini di tengah minat dari Manchester United dan Chelsea.

Jelang musim baru 2022/2023 yang akan segera dimulai, Barcelona membutuhkan penjualan pemain lebih lanjut untuk membuat mereka bisa melonggarkan tagihan gaji klub dan mendaftarkan para pemain baru ke La Liga. Frenkie de Jong adalah nama terbesar yang diharapkan bisa pergi dari klub.

Sayangnya bahwa negoisasi transfer pemain berusia 25 tahun itu sejauh ini masih sulit lantaran dia terus menolak untuk pergi, sementara manajer Xavi Hernandez juga tidak bisa menjamin masa depan mantan bintang Ajax Amsterdam itu di Camp Nou.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen ikut angkat bicara tentang masa depan rekan setimnya itu, mengakui bahwa dia ingin Frenkie de Jong bertahan karena dia ingin para pemain terbaik berada di timnya Barcelona, meski tahu bahwa pada akhirnya dia bukanlah pihak yang bisa membuat keputusan.

Dia mengatakan kepada Marca, “Jelas, kami selalu menginginkan yang terbaik di tim. Dia adalah salah satunya, pesepakbola dengan banyak kualitas dan kami ingin dia bertahan, tapi saya tidak terlibat, itu terserah klub.”

Barcelona akan mengakhiri pramusim mereka dengan pertandingan kandang melawan Pumas UNAM di Joan Gamper Trophy pada 7 Agustus sebelum memulai musim baru La Liga sepekan kemudian.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPersebaya Surabaya Tebar Ancaman Jelang Menjamu Persita Tangerang Malam Ini
SelanjutnyaChristian Eriksen Ungkap Alasan Manchester United Bisa Sukses di Musim Baru