Nacho Fernandez Sekarang Buat Real Madrid Tenang

Gila BolaReal Madrid tidak akan kehilangan pemain berpengalamannya. Nacho Fernandez dikabarkan bersedia bertahan di Santiago Bernabeu.

Pemain sepak bola berusia 33 tahun diberitakan salah satu pemain berikutnya yang akan pergi dari raksasa Liga Spanyol di bursa transfer musim panas. Hal tersebut dikarenakan masa kerjanya habis di akhir Juni 2023.

Di sisi lain, Nacho Fernandez mau pergi karena jarang menjadi starter reguler selama 14 tahun berada di Real Madrid. Jadi ketika ada tawaran perpanjangan masa kerja, dia lebih mempertimbangkan pilihannya untuk cabut.

Namun pikiran Nacho sepertinya sudah berubah di mana sang pemain lebih memilih melanjutkan karier sepak bola bersama raksasa Liga Spanyol.

Nacho Fernandez

Dikutip dari Football Espana, Nacho Fernandez mengatakan dirinya tak bisa pungkiri jika selalu ada tawaran untuk dirinya. Tapi Real Madrid sekarang lega karena sang pemain mau bertahan satu tahun lagi.

Lebih lanjut, Nacho Fernandez merasa senang bisa terus berkarier untuk raksasa Liga Spanyol dan memang ingin melanjutkannya di Santiago Bernabeu.

Nacho merupakan salah satu pemain yang setia di mana. Ia merupkan lulusan akademi Real Madrid. Pada musim 2022/23, sang pemain bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mencetak 1 gol plus catatkan 1 assist di kompetisi La Liga.

Klub Italia Gigit Jari

Dengan keputusan yang dibuat oleh Nacho Fernandez bertahan di Real Madrid bikin klub papan atas Liga Italia bakal kecewa berat.

Perlu diketahui, Nacho Fernandez diberitakan masuk dalam daftar buruan Inter Milan. Sang bek padahal dikabarkan tinggal selanglah untuk berseragam Nerazzurri. Kemudian raksasa Liga Italia juga tawarkan kontrak tiga tahun.

Inter Milan ingin membawa Nacho karena bek tengahnya yang ada seperti Milan Skirniar, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi, dan Danilo D’Ambrosio tidak jelas.

Real Madrid

Jika bagi Inter Milan menjadi berita buruk, maka untuk Real Madrid merupakan kabar yang bagus. Pasalnya, tim yang sekarang masih diperkuat oleh pemain berpengalaman seperti Nacho Fernandez.

Sementara belum lama ini, raksasa Liga Spanyol harus kehilangan Karim Benzema yang putuskan pergi melanjutkan karier sepak bola ke Liga Arab Saudi bersama Al-Ittihad.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!