Nah Lho, Penyerang Barcelona Sekarang Bikin Sakit Kepala Xavi Hernandez

Gila BolaXavi Hernandez dipastikan kesulitan menentukan starter lini depan Barcelona. Pasalnya, penyerang raksasa Liga Spanyol semuanya tampil mengesankan selama jeda internasional.

Sebagaimana diketahui, pada bulan September ini ada pertandingan FIFA Matchday. Semua laga mulai dari persahabatan dan babak kualifikasi. Kini semuanya sudah selesai dan membuat pemain harus kembali klub.

Fakta menariknya penyerang klub sepak bola asal Catalan seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Lamine Yamal, Ferran Torres, dan Joao Felix semuanya berhasil main bagus dan mencetak gol bersama timnas.

Namun hal tersebut justru sekarang jadi masalah baru untuk Xavi Hernandez. Sebab, ia sulit untuk menentukan siapa yang akan bermain untuk Barcelona sebagai starter dan dari bangku cadangan di Liga Spanyol.

Pada Tampil GacorĀ 

Robert Lewandowski belum mencapai performa terbaiknya musim ini, tetapi ia berhasil mencetak dua gol untuk Polandia melawan Kepulauan Faroe. Akan jadi kejutan jika sang striker tak jadi starter.

Raphinha telah mencetak satu gol dan satu assist untuk timnas Brasil saat melawan Bolivia. Sedangkan Lamine Yamal telah mengukir rekor di mana mencetak gol melawan Georgia dan jadi bintang untuk timnas Spanyol.

Nama lainnya adalah Joao Felix, pemain yang sedang butuh menit bermain juga tampil mengesnakan bersama timnas Portugal. Pemain pinjaman dari Atletico Madrid juga mencetak gol dari bangku cadangan. Dan yang terakhir adalah Ferran Torres di mana mengoleksi duagol kontra Cyprus.

Tapi Satu Nama yang Dijamin StarterĀ 

Dengan moncernya para penyerang Barcelona, maka membuat Xavi Hernandez yang menonton anak asuhnya akan pusing untuk menentukan seiapa yang starter.

Tapi jika melihat dari semua penyerang, nama Robert Lewandowski kemungkinan besar tetap akan bermain sejak menit awal untuk Barcelona di Liga Spanyol dan ajang lain.

Hal ini sangat normal. Sebab ia merupakan satu-satunya striker murni milik Barcelona. Kini yang menjadi pertanyaan siapa yang akan menemani Lewandowski.

Laga Barcelona Berikutnya

Setelah laga FIFA Matchday, Barcelona akan kembali melanjutkan pertandingan Liga Spanyol kontra Real Betis di Estadi Olimpic Lluis Companys pada hari Minggu (17/9) dini hari WIB.

Menarik dinantikan siapakah yang akan menjadi pilihan Xavi Hernandez saat klub sepak bola asal Catalan bersua Real Betis.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!