Nomor Ronaldo Dipakai Vini, Mbappe Bakal Kenakan Nomor Benzema di Real Madrid

Gila Bola – Kylian Mbappe sudah punya pilihan nomor punggungnya di Real Madrid saat dia akan melanjutkan warisan rekan senegaranya di Bernabeu jelang kepindahannya di bursa transfer musim panas.

Kylian Mbappe sudah mengenakan jersey no.7 di Paris Saint-Germain, dengan nomor punggung ini sangat spesial baik di kancah sepak bola ataupun makna pribadi bagi penyerang Prancis itu.

No.7 adalah nomor ikonik pemain idolanya, Cristiano Ronaldo, juga nomor ikonik yang melekat pada para legenda sepak bola lainnya seperti David Beckham, Eric Cantona, Raul Gonzalez, Kenny Dalgish, George Best, Garrincha dan lainnya.

Tentu saja Kylian Mbappe akan sangat tertarik untuk juga bisa mengenakan nomor punggung yang sama saat dia bersiap untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang dari PSG.

Sayangnya bahwa penyerang internasional Prancis itu tidak mungkin bisa melakukannya karena nomor 7 yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo sekarang telah dikenakan Vinicius Junior.

Maka, menurut berita yang diungkap oleh AS, Kylian Mbappe sekarang bersiap untuk mengambil nomor ikonik lain di Real Madrid, nomor yang pernah dikenakan seniornya di Prancis, Karim Benzema.

Kebetulan legenda klub dan pemenang Ballon d’Or 2022 itu memang sudah pergi meninggalkan Bernabeu pada tahun lalu untuk pindah ke Arab Saudi jadi No.9 sekarang bisa diwariskan.

Bisa jadi bahwa No.9 memang menjadi nomor yang cocok untuk dikenakan Kylian Mbappe karena kemungkinan dia akan memerankan penyerang tengah setelah kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Umumnya dia lebih suka bermain di sayap kiri, tapi sudah ada Vinicius Junior di sana, sehingga kemungkinan besar bahwa penyerang Prancis itu akan diperankan dalam peran Karim Benzema.

Sebenarnya bisa juga Kylian Mbappe mengenakan No.10 di Real Madrid musim depan, nomor punggung yang sama yang dia kenakan di timnas Prancis karena No.7 sudah dikenakan Antoine Griezmann.

Ini karena No.10 bisa saja kosong musim depan saat kontrak Luka Modric akan berakhir dan di usia 38 tahun, ada banyak rumor yang menyebutkan bahwa dia bisa diizinkan pergi bebas transfer di akhir musim.

Kylian Mbappe memang diharapkan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang secara bebas transfer setelah kontraknya di Paris Saint-Germain pada akhir musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!