Prediksi Bournemouth vs Luton Town, Peluang Emas The Hatters Keluar dari Zona Degradasi

Gila BolaPrediksi Bournemouth vs Luton Town. Bournemouth akan memainkan pertandingan tunda Liga Inggris mereka melawan Luton Town di Stadion Vitality pada Kamis (14/3) dini hari WIB.

Di atas kertas, seharusnya, Bournemouth yang diunggulkan wajib bisa menang dalam pertandingan mereka melawan Sheffield United pada akhir pekan. Selain karena main di kandang, juga karena lawan mereka adalah tim terburuk yang berada di dasar klasemen.

Namun, pasukan Andoni Iraola justru hampir saja dipermalukan tim besutan Chris Wilder di mana mereka sempat tertinggal 0-2 sekitar satu jam dari pertandingan lewat gol-gol Gustavo Hamer dan Jack Robinson di masing-masing babak.

Beruntung bahwa usaha keras mereka, yang menghasilkan 32 tembakan sepanjang laga, akhirnya bisa selamat dari kekalahan setelah Dango Outtara memperkecil skor menit ke-74 sebelum Enes Unal masuk dari bench untuk mencetak gol penyeimbang menit ke-91.

Menariknya bahwa setelah melawan Burnley (19) dan Sheffield (20), sekarang Bournemouth akan bersiap melawan tim zona degradasi lainnya secara beruntun, yaitu Luton Town (18).

The Hatters, sementara itu, mendapatkan hasil imbang 1-1 yang berharga di kandang Crystal Palace dengan cara yang dramatis di mana Cauley Woodrow mencetak gol penyeimbang menit ke-96 pertandingan.

Bagaimanapun, Luton Town saat ini masih berada di peringkat ke-18 dengan 21 poin dari 27 pertandingan, tapi mereka hanya tiga angka dari Nottingham di peringkat ke-17 dengan 28 laga. Jadi, jika bisa menang di sini, pasukan Rob Edwards bisa keluar dari zona degradasi.

Head to Head Bournemouth vs Luton Town

  • 15 Januari 2022, Luton 3-2 Bournemouth (EFL Championship)
  • 25 September 2021, Bournemouth 2-1 Luton (EFL Championship)
  • 16 Januari 2021, Bournemouth 0-1 Luton (EFL Championship)
  • 19 Desember 2020, Luton 0-0 Bournemouth (EFL Championship)
  • 4 Januari 2020, Bournemouth 4-0 Luton (Piala FA)

Prediksi Bournemouth vs Luton Town

Tuan rumah Bournemouth akan terus tanpa sekitar empat pemain menuju pertandingan ini dengan Ryan Fredericks, Max Aarons, Marcos Senesi, dan Lloyd Kelly semua absen karena cedera.

Luton Town, di sisi lain, terus terkendala oleh banyak pemain absen karena mereka bisa tanpa 11 pemain menuju pertandingan ini, meski sekitar tiga-empat di antara mereka diharapkan bisa kembali dalam waktu dekat.

Bournemouth cukup baik dalam memanfaatkan dua pertandingan melawan tim zona merah sebelumnya, meraih empat poin dari Burnley dan Sheffield United, dan sekarang akan berusaha meraih hasil positif lainnya saat menjamu Luton.

Tim Rob Edwards, sementara itu, akan sadar betul bahwa kemenangan di sini akan sangat berharga karena bisa membawa mereka mentas dari zona degradasi dan menyamai perolehan poin Nottingham di peringkat ke-17.

Menariknya, Luton Town cukup bagus dalam laga tandang baru-baru ini, cuma kalah sekali dari enam laga tandang terbaru. Dengan Bournemouth juga hanya menang sekali dari enam laga kandang terakhir, peluang sangat terbuka bagi kedua tim. Skor : Bournemouth 1-1 Luton Town.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!