Pemain 18 Tahun Royal Antwerp Masuk Dalam Radar Barcelona

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol dikabarkan berminat mendatangkan gelandang Royal Antwerp, Arthur Vermeeren.

Arthur Vermeeren mungkin bagi pecinta sepak bola namanya masih angin. Tapi sang pemain penampilannya sedang naik daun bersama Royal Antwerp. Bahkan ia disebut memiliki kemiripan bermain dengan Kevin de Bruyne.

Penampilan Arthur Vermeeren berhasil menarik minat sejumlah klub besar di Eropa. Barcelona dikabarkan menjadi salah satu tim yang sangat ngebet ingin memboyongnya.

Bahkan Direktur olahraga Barcelona, Deco dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Marc Overmars. Hal ini untuk merekrut Arthur Vermeeren musim depan menjelang laga raksasa Liga Spanyol kontra Royal Antwerp di Liga Champions yang berakhir 5-0.

Tertarik Ingin RekrutĀ 

Namun diberitakan oleh Mundo Deportivo, Barcelona belum membuat keputusan apakah akan memboyong Arthur Vermeeren atau tidak pada musim depan.

Meski begitu, klub sepakbola asal Catalan tetap tertarik pada pemain muda Royal Antwerp tersebut. Laporan itu menjelaskan kalau klub sepakbola asal Belgia juga bersedia melepas sang pemain.

Tapi syaratnya, kubu Barcelona harus bisa memenuhi permintaan harga jual yang dipatok oleh Royal Antwerp. Bidikan raksasa Liga Spanyol dijual sebesar 20 juta euro atau setara Rp 327 miliar.

Barcelona Punya PesaingĀ 

Bukan Barcelona saja yang berminat mendatangkan Arthur Vermeeren. Namun beberapa klub besar Eropa juga inginkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Dari berita yang beredar, selain raksasa Liga Spanyol ada Manchester United dan Borussia Dortmund yang ingin merekrut anak asuh Mark van Bommel tersebut.

Namun yang lebih serius Manchester United. Arthur Vermeeren ingin diboyong untuk menjadi penerus Casemiro dan Christian Eriksen di lini tengah. Dengan demikian, MU akan menjadi pesaing utama untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang di bursa transfer 2024 mendatang.

Punya Banyak Stok Gelandang

Raksasa Liga Spanyol sejatinya tak perlu khawatir untuk lini tengah. Pasalnya, Barcelona punya lima gelandang sentral seperti Pedri, Gavi, Frenkie de Jong, Ilkay Gundogan, dan Fermin Lopez.

Namun karena Barcelona tertarik rekrut Arthur Vermeeren, potensi untuk melepas satu gelandang musim depan sangat terbuka lebar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!