Pemain Asia Segera Merapat ke Atletico Madrid

Gila BolaAtletico Madrid sudah sangat aktif di bursa transfer musim panas. Namun belum ada tanda-tanda mereka berhenti dan kini terbuka daratkan pemain Asia.

Setelah memperkuat lini pertahanan sejatinya tim berjuluk Los Rojiblancos ingin mendatangkan gelandang bertahan. Akan tetapi, sekarang mereka mengalihkan perhatian ke gelandang serang dan juga bisa bermain sebagai penyerang.

Pemain yang dimaksud adalah Daichi Kamada. Pemain timnas sepak bola Jepang sebenarnya sudah menjadi incaran klub Liga Spanyol saat masih bermain di Eintracht Frankfurt. Namun Atletico Madrid sepertinya belum ingin lempar handuk dan sekarang berupaya untuk membawanya ke Estadio Wanda Metropolitano.

Manfaatkan Situasi

Diberitakan oleh Daniele Longo via Football Espana, bahwa Atletico Madrid memanfaatkan situasi Daichi Kamada yang sekarang statusnya bebas transfer dan kepindahannya ke AC Milan juga telah gagal.

Laporan tersebut menjelaskan klub Liga Spanyol langsung membuka pembicaraan dengan kubu Daichi Kamada. Artinya, Atletico Madrid bakal berupaya memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, klub Liga Spanyol telah mendatangkan Javi Galan, Caglar Soyuncu, Cesar Azpilicueta dan Santiago Mourino. Dengan demikian, jika berhasil diboyong bakal menjadi rekrutan kelima.

Alasan Atletico Madrid Ingin Rekrut

Tim berjuluk Los Rojiblancos memiliki alasan yang kuat mengapa mau mendatangkan Daichi Kamada di bursa transfer musim panas ini.

Atletico Madrid mau mendatangkan Daichi Kamada untuk menjadi pengganti Joao Felix. Seperti diketahui, sang pemain kemungkinan besar akan meninggalkan klub Liga Spanyol di bursa transfer musim panas, meskipun belum diketahui juga apakah dengan pinjaman lagi atau secara permanen.

Namun yang jelas Joao Felix sudah tidak lagi masuk dari bagian rencana pelatih Diego Simeone di musim 2023/24. Apalagi, di pramusim pertama sang pemain juga telah diabaikan dalam game internal Atletico Madrid.

Daichi Kamada

Walaupun AC Milan gagal mendapatkannya, tetapi kans Daichi Kamada bermain di Liga Italia juga tetap terbuka. Teranyar, ia dibeirtakan diminati oleh Napoli dan membuat Atletico Madrid harus bekerja keras di musim panas ini.

Menarik dinantikan klub mana yang bakal menjadi tujuan berikutnya untuk Daichi Kamada apakah ke Italia bersama Napoli atau ke Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!