Perkembangan Rumor Kembalinya Raphael Varane ke Real Madrid, Jadi Balik Nggak?

Gila Bola – Seperti telah diketahui, sejak beberapa hari yang lalu sudah muncul rumor transfer yang mengaitkan minat Real Madrid untuk memulangkan mantan bek tengah mereka dari Manchester United, Raphael Varane.

Asal mula rumor ini datang dari masalah cedera yang dialami raksasa ibukota Spanyol itu pada bek mereka, David Alaba, yang harus mengakhiri musim lebih cepat usai cedera saat melawan Villarreal.

Cederanya bek internasional Austria itu memberikan pukulan besar bagi tim Carlo Ancelotti, yang sebelumnya sudah kehilangan dua pilar utama lain di lini belakang yaitu kiper Thibaut Courtois dan Eder Militao.

Nah masalahnya bahwa bek Brasil itu juga mengalami cedera panjang dan akan absen hingga akhir musim, jadi intinya bahwa Real Madrid tanpa dua bek tengah utama mereka hingga akhir musim ini.

Manajer Carlo Ancelotti akhirnya harus hanya mengandalkan Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez sebagai dua bek tengah senior yang tersisa, sementara Aurelien Tchouameni bisa disulap jadi bek dadakan.

Maka, rumor transfer kemudian muncul tentang minat Real Madrid untuk memulangkan mantan bek tengah mereka, Raphael Varane, yang meninggalkan Bernabeu pada musim panas 2021 lalu.

Kebetulan bahwa pemain internasional Prancis itu sempat begitu banyak dikaitkan dengan potensi kepergian dari Old Trafford ketika dia kehilangan tempatnya di starting XI asuhan Erik ten Hag.

Baru-baru ini Raphael Varane telah kembali mendapatkan tembanya di skuad utama Manchester United, tapi rumor transfernya masih belum mereda dan dia masih diharapkan bisa pergi dari klub.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sekarang, pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan pembaruan seputar berita transfer bek berusia 30 tahun itu dan potensi kembalinya ke Real Madrid, klub yang dibelanya antara 2011-2021.

“Kami juga mendengar banyak rumor tentang Raphael Varane, dan dalam hal ini tentang potensi kepindahan ke Real Madrid,” kata Romano dalam Daily Briefing untuk CaughtOffside.

“Seperti yang saya katakan, Madrid masih berdiskusi secara internal tentang kemungkinan mendatangkan bek tengah baru suatu saat nanti. Setelah cederanya David Alaba, kami tahu bahwa Carlo Ancelotti dan orang-orang di dewan terlibat dalam keputusan tersebut.”

Secara lebih lanjut, Fabrizio Romano mengakui bahwa Real Madrid terus menjajaki pasar untuk mencari bek tengah baru, namun sejauh ini, belum ada kontak yang dibuat dengan pihak Raphael Varane.