Skuad Lengkap Chelsea Kontra The Eagles; Enzo dan Palmer Absen, Caicedo Comeback

Gila Bola – Skuad lengkap Chelsea terungkap saat mereka bersiap memainkan pertandingan terakhir mereka di tahun 2023 dengan laga kandang melawan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris mereka.

Sayangnya bahwa masih ada beberapa masalah cedera pada skuad asuhan Mauricio Pochettino, meski juga ada beberapa kabar baik dengan kembalinya beberapa pemain dari cedera.

Pertandingan besar menanti Chelsea di Stamford Bridge di laga lanjutan Premier League mereka nanti malam, dengan harapan mereka untuk mengakhiri tahun kalender dengan hasil positif.

The Blues mengalami kesulitan tampil maksimal dalam 12 bulan terakhir, menutup musim sebelumnya di papan tengah klasemen dan sekarang berada dalam posisi serupa menyongsong tahun 2024.

Kisruh terbaru terjadi dalam pertandingan melawan Wolves pada Malam Natal, di mana tim London Barat kesulitan menunjukkan performa memuaskan dalam pertandingan di mana mereka kalah 2-1 dari tuan rumah.

Dua kesalahan di lini belakang memungkinkan Mario Lemina dan Matt Doherty mencetak gol, memberikan keunggulan dua gol untuk tuan rumah, menjadi gol kebobolan ke-28 mereka dari 18 pertandingan mereka.

Christopher Nkunku menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol pertamanya bersama Chelsea, namun hal tersebut hanya menjadi gol hiburan belaka. Mauricio Pochettino kini semakin mendapat tekanan jelang pertandingan kontra Crystal Palace.

Pelatih Argentinaini mengatakan kepada pers bahwa timnya harus menang dan tampil lebih baik dari sebelumnya. Dia menekankan perlunya peningkatan dalam berbagai aspek, termasuk pengetahuan, kualitas, pengaturan, dan cara bermain selama 90 menit.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ada beberapa cedera yang masih menghantui skuad, termasuk Enzo Fernandez dan Lesley Ugochukwu, sementara Cole Palmer dan Raheem Sterling absen karena skorsing. Namun, Moises Caicedo kemungkinan akan kembali setelah melewati masa sakit selama seminggu terakhir.

Manajer Mauricio Pochettino sudah menjelaskan bahwa Enzo tidak fit untuk pertandingan, sementara Moises Caicedo kemungkinan bisa kembali. Lesley Ugochukwu akan dinilai pada hari terakhir.

Bos Argentina mencatat kemungkinan masalah hamstring yang kembali dirasakan gelandang itu saat dia menyampaikan pentingnya memperkenalkan kembali pemain dengan bijak, terutama mengingat masalah kesehatan pada Caicedo.

Kami lansir dari situs resmi klub Chelsea, berikut skuad lengkap mereka untuk pertandingan terakhir mereka pada 2023 melawan Crystal Palace di Stamford Bridge.

  • Kiper: Djordje Petrovic, Lucas Bergstrom, Marcus Bettinelli
  • Bek: Axel Disasi, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Levi Colwill, Ian Maatsen, Malo Gusto, Alfie Gilchrist, Josh Brooking
  • Gelandang: Conor Gallagher, Moses Caicedo, Romeo Lavia, Leo Castledine, Alex Matos
  • Penyerang: Nicolas Jackson, Mykhailo Mudryk, Christopher Nkunku, Armando Broja, Deivid Washington