Prediksi Atletico Madrid vs Real Mallorca, Los Rojiblancos Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Gila BolaAtletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Real Mallorca di laga lanjutan La Liga pada Kamis (27/4) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid memasuki pertandingan tandang mereka melawan Barcelona di akhir pekan dengan rekor 13 pertandingan tanpa kekalahan di La Liga dengan kekalahan terakhir mereka terjadi di pertandingan melawan raksasa Catalan itu pada 9 Januari lalu.

Namun pada akhirnya tim besutan Xavi Hernandez yang kemudian mengakhiri rekor panjang tanpa kekalahan Los Rojiblancos itu dengan kemenangan 1-0 pada akhir pekan di Camp Nou berkat gol tunggal Ferran Torres.

Meski hasil itu tidak mempengaruhi posisi Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga karena mereka masih memiliki keunggulan enam poin dari Real Sociedad di peringkat keempat dan tampaknya akan aman di zona Liga Champions karena mereka berada 12 poin jauhnya Rdari eal Betis yang berada di peringkat kelima.

Real Mallorca, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka mengalahkan Getafe dengan skor 3-1 saat mereka bangkit dari ketertinggalan di babak pertama untuk membalas dengan tiga gol balasan di babak kedua melalui brace Lee Kang In dan satu gol Antonio Arenas.

Hasil itu berarti tim besutan Javier Aguire telah tanpa kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka di La Liga dan membawa mereka duduk di peringkat ke-10 klasemen dengan 40 poin dari 30 pertandingan.

Berita Tim Atletico Madrid

Stefan Savic diskors karena akumulasi kartu kuning jadi tidak tersedia bagi Atletico Madrid di sini, sementara Reinildo absen selama sisa musim karena cedera lutut.

Memphis Depay diragukan tapi dia hampir kembali dari masalah paha, jadi Alvaro Morata dan Antoine Griezmann harus terus diandalkan di duet serangan tim Diego Simeone.

Dengan Stefan Savic absen, Axel Witsel mungkin akan turun di jantung pertahanan dan akan bermain bersama Mario Hermoso dan Jose Maria Gimenez untuk melindungi gawang Jan Oblak.

Berita Tim Real Mallorca

Ludwig Augustinsson absen dan tidak tersedia bagi Real Mallorca karena cedera pergelangan kaki, sementara Giovanni Gonzalez absen karena cedera lutut.

Bek tengah Matija Nastasic diragukan karena mengalami cedera otot, sementara duo Antonio Raillo dan Inigo Ruiz de Galarreta keduanya tidak tersedia untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dengan formasi 3-4-3, Real Mallorca akan mengandalkan Vedad Muriqi sebagai penyerang tengah dengan Lee Kang-In dan Tinotenda Kadewere akan bermain di kedua sisi sayap serangan.

Prediksi

Secara mengejutkan Real Mallorca telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 di kandang pada pertemuan pertama mereka di musim ini pada 9 November lalu.

Atletico Madrid memiliki performa yang sangat kuat di pertandingan kandang mereka di musim ini di mana mereka telah memenangkan lima lagta kandang terbaru mereka di La Liga dan sempat berada dalam 13 pertandingan tanpa kekalahan sebelum dikalahkan Barcelona pada akhir pekan lalu.

Real Mallorca, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kekalahan di empat pertandingan terbaru mereka, tapi rekor tandang mereka tidak bagus karena mereka telah kalah di empat dari enam laga tandang terakhir mereka dan hanya menang sekali melawan 10 pemain Celta Vigo. Jadi tuan rumah favorit untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-0 Real Mallorca

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!