Prediksi Barcelona vs La Palmas, Blaugrana Terancam Tanpa Diperkuat Robert Lewandowski

Gila BolaPrediksi Barcelona vs La Palmas. Barcelona akan melanjutkan musim La Liga mereka dengan pertandingan kandang melawan Las Palmas pada Minggu (31/3) dini hari WIB di Camp Nou.

Sejak pengumuman kemunduran Xavi Hernandez sebagai manajer di akhir musim usai kekalahan 3-5 di kandang dari Villarreal, Barcelona telah tampil luar biasa dan tak terkalahkan di 10 laga di semua kompetisi.

Itu termasuk tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir, dimulai dari kemenangan 1-0 atas Mallorca di La Liga dan dilanjutkan dengan kemenangan 3-1 atas Napoli di Liga Champions untuk lolos ke perempat final.

Terakhir, sebelum jeda internasional, Barcelona tampil luar biasa untuk menghancurkan Atletico Madrid dengan skor telak 0-3, membuat mereka menjaga jarak delapan poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Las Palmas, di sisi lain, justru akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di lima pertandingan terbaru, kalah di tiga kesempatan (semua dengan tanpa mencetak gol) dan imbang dua kali.

Bahkan dengan hanya satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir, posisi Las Palmas terus memburuk dan saat ini hanya berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 37 angka dari 29 laga.

Head to Head Barcelona vs La Palmas

  • 4 Januari 2024, Las Palmas 1-2 Barcelona (La Liga)
  • 1 Maret 2018, Las Palmas 1-1 Barcelona (La Liga)
  • 1 Oktober 2017, Barcelona 3-0 Las Palmas (La Liga)
  • 14 Mei 2017, Las Palmas 1-4 Barcelona (La Liga)
  • 14 Januari 2017, Barcelona 5-0 Las Palmas (La Liga)

Prediksi Barcelona vs La Palmas

Robert Lewandowksi mengalami cedera di final playoff Euro dan membuat ketersediaannya diragukan di sini, apalagi dengan ada laga melawan PSG di Liga Champions, jadi Marc Guiu mungkin bisa dimainkan sebagai starter di sini.

Ronald Araujo juga diragukan tampil karena cedera otot, selain masalah cedera lain pada Ferran Torres, Gavi, Xabi Alonso, Alejandro Balde, Pedri, dan Frenkie de Jong.

Barcelona mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di La Liga, sementara Las Palmas gagal clean sheet di lima pertandingan terakhir dan gagal mencetak gol di dua laga terbaru.

Barcelona telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Las Palmas di semua kompetisi, dan sementara absennya Robert Lewandowski akan menjadi pukulan, raksasa Catalan tetap harus bisa menang. Skor : Barcelona 2-0 Las Palmas.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!