Prediksi Sheffield United vs Fulham, The Blades Telah Kalah di Delapan dari 12 Laga Terakhir

Gila BolaPrediksi Sheffield United vs Fulham. Juru kunci klasemen, Sheffield United, akan melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan pertandingan kandang melawan Fulham pada Sabtu (30/3) malam WIB di Bramall Lane.

Setelah tiga kekalahan beruntun dengan tanpa mencetak gol dan kebobolan 12 gol selama periode tersebut, Sheffield United tampakn nyaris saja pulang dengan tiga poin penuh dalam laga tandang mereka melawan Bournemouth sebelum jeda internasional.

Gol Gustavo Hamer di babak pertama dan Jack Robinson setelah satu jam pertandingan membawa The Blades di ambang meraih kemenangan keempat mereka di sepanjang musim ini.

Sayangnya, yang terjadi justru menunjukkan betapa mereka tidak siap selamat dari degradasi di musim ini setelah kebobolan dua gol balasan dari tuan rumah, bahkan gol penyeimbang Enes Unal datang di masa injury time babak kedua.

Kekalahan itu membuat Sheffield United terus terdampar di dasar klasemen dengan hanya 14 poin dari 28 pertandingan, dan sekarang mereka akan kembali ke laga Liga Inggris pasca jeda dengan laga kandang melawan Fulham.

The Cottagers justru menutup jeda dengan hasil yang mengesankan, mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0, menjadi kemenangan ketiga mereka dari empat laga terakhir.

Pasukan Marco Silva saat ini duduk di urutan ke-12 klasemen dengan 38 poin dari 29 pertandingan yang telah dimainkan, menang 11 kali dan kalah dalam 13 kesempatan.

Head to Head Sheffield United vs Fulham

  • 7 Oktober 2023, Fulham 3-1 Sheffield United (Premier League)
  • 7 Mei 2022, Sheffield United 4-0 Fulham (Championship)
  • 20 Desember 2021, Fulham 0-1 Sheffield United (Championship)
  • 20 Februari 2021, Fulham 1-0 Sheffield United (Premier League)
  • 18 Oktober 2020, Sheffield United 1-1 Fulham (Premier League)

Prediksi Sheffield United vs Fulham

Sheffield United akan masuk ke pertandingan ini dengan kemungkinan tanpa tujuh pemain mereka, sementara Fulham justru akan membawa kekuatan penuh tanpa kendala cedera dan skorsing.

Sheffield United menunjukkan kerentanan pertahanan yang sangat besar setelah kebobolan minimal dua gol dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Fulham sedang berada dalam performa yang bagus usai memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka dan akan bersaing ketat dengan Chelsea dan Newcastle untuk bisa menembus 10 besar klasemen.

Sheffield United telah kalah di delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League, dan dengan kinerja yang buruk, kami memprediksi bahwa mereka akan menelan kekalahan ke-14 di musim ini di liga. Skor : Sheffield United 0-2 Fulham.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!