Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Blaugrana Sudah Menangi El Clasico Tiga Kali Beruntun

Gila Bola – Duel El Clasico kelima di musim ini akan tersaji saat Barcelona akan menjamu Real Madrid untuk pertandingan leg kedua babak semifinal Copa Del Rey di stadion Camp Nou pada Kamis (16/4) dini hari WIB.

Barcelona jelas akan masuk ke pertandingan ini dengan motivasi tinggi karena mereka sebelumnya unggul 0-1 di pertemuan leg pertama di Santiago Bernabeu pada awal Maret lalu berkat gol bunuh diri Eder Militao.

Sejak itu pasukan Xavi Hernandez telah meraih empat kemenangan beruntun di empat pertandingan mereka selanjutnya, termasuk kemenangan 2-1 atas pasukan Carlo Ancelotti pada 20 Maret dan kemenangan 0-4 atas Lecce selama pertandingan akhir pekan mereka di La Liga untuk semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin dari rival sengit mereka.

Real Madrid, sementara itu, bangkit dari kekalahan El Clasico mereka dengan meraih kemenangan luar biasa dengan skor 6-0 atas Real Valladolid untuk membawa mereka terus menjaga jarak 12 poin di belakang Barcelona.

Karim Benzema tampil luar biasa dengan mencetak hattrick hanya dalam tempo tujuh menit, sementara gol-gol lainnya dicetak oleh Rodrigo Goes, Marco Asensio dan Lucas Vasquez.

Berita Tim Barcelona

Ousmane Dembele diragukan karena masalah otot sementara duo gelandang Pedri dan Fenkie de Jong juga mungkin absen karena cedera paha dan hamstring. Andreas Christensen absen karena masalah betis.

Dengan sejumlah absennya itu, kemungkinan Jules Kounde akan dikembalikan ke bek tengah bersama Ronald Araujo, sementara bek kanan akan ditempati Sergi Roberto dan bek kanan ada Alejandro Balde.

Sementara di lini tengah, Frank Kessie dan Sergio Busquets akan bermain bersama Gavi, sedangkan Ansu Fati dan Raphinha akan mendukung Robert Lewandowski di lini depan.

Berita Tim Real Madrid

Ferland Mendy absen karena masalah otot sementara Antonio Rudiger diragukan karena cedera lutut. Mariano Diaz juga bisa absen karena cedera.

Dengan masalah itu, David Alaba akan diduetkan dengan Eder Militao di jantung pertahanan, sementara Nacho akan digeser ke kiri sedangkan Dani Carvajal akan bermain di kanan.

Luka Modric dan Toni Kroos mungkin akan terus diandalkan di lini tengah bersama Aurelien Tchouameni, sementara Rodrygo Goes dan Vinicius Junior akan membentuk serangan bersama Karim Benzema.

Prediksi

Real Madrid memenangkan pertemuan pertama mereka melawan Barcelona di musim ini dengan kemenangan skor 3-1 di Santiago Bernabeu pada 16 Oktober 2022 lalu, tapi sejak itu mereka telah kalah beruntun di tiga pertemuan El Clasico selanjutnya.

Setelah kekalahan dengan skor 1-3 di final Piala Super Spanyol pada awal tahun ini, raksasa ibu kota Spanyol kemudian kalah dengan skor 0-1 di kandang di leg pertama babak semifinal Copa Del Rey sebelum kalah 2-1 di La Liga pada 19 Maret lalu.

Secara keseluruhan, Barcelona telah memenangkan lima dari enam pertemuan terbaru mereka melawan Real Madrid di semua kompetisi sementara ada setidaknya tiga gol yang dicetak dalam 17 dari 20 pertandingan El Clasico ini di semua kompetisi ketika dimainkan di Camp Nou.

Mengingat dominasi Barcelona baru-baru ini, terlepas dari tekad Carlo Ancelotti untuk skuad asuhannya bisa bangkit di pertandingan ini, kami mendukung raksasa Catalan untuk melanjutkan dominasi mereka dan bisa meraih kemenangan keempat beruntun mereka atas Real Madrid.

Prediksi Skor : Barcelona 2-1 Real Madrid

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!