Prediksi Girona vs Real Madrid, Terus Hambat Kemenangan Gelar Barca, Los Blancos!

Gila BolaReal Madrid akan terus berusaha untuk menghambat Barcelona untuk segera mengklaim gelar La Liga di musim ini saat bertandang ke markas Girona di laga lanjutan Liga Spanyol pada Rabu (26/4) dini hari WIB.

Pelatih Carlo Ancelotti memanfaatkan pertandingan tandang mereka melawan Celta Vigo pada akhir pekan untuk mengistirahatkan dua gelandang kunci Luka Modric dan Toni Kroos untuk memberi kesempatan pada Dani Ceballos bermain sebagai starter, sementara Fede Valverde dikembalikan ke lini tengah untuk memfasilitasi Marco Asensio bermain sebagai penyerang sayap kanan.

Hasilnya tidak mengecewakan saat pemain internasional Spanyol tersebut berhasil menjawab kepercayaan dengan mencetak gol di menit ke-42 sebelum tandukan Eder Militao di awal babak kedua memberi kemenangan 2-0 bagi juara bertahan La Liga.

Girona, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka menderita kekalahan dengan skor 1-0 dari Real Valladolid dalam pertandingan akhir pekan mereka di La Liga di stadion Nuevo Jose Zorrilla.

Gol tunggal Monchu terbukti menjadi pembeda dalam pertandingan untuk memberi kekalahan pertama bagi Girona dalam lima pertandingan terakhir dan membuat mereka tetap berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 38 angka dari 38 pertandingan

Berita Tim Girona  

Girona akan masuk ke pertandingan ini tanpa Ibrahima Kebe dan Toni absen karena cedera lutut sementara Yangel Herrera mengalami masalah otot.

Joel Roca juga tidak tersedia bagi tuan rumah karena menderita cedera paha, sedangkan Borja Garcia mengalami cedera kaki yang membuatnya absen.

Dengan formasi 4-1-4-1, Christian Stuani akan terus diandalkan sebagai juru gedor serangan, dengan Rodrigo Riquelme, Aleix Gracia, Ivan Martin, dan Viktor Tsygankov akan menempati kuartet lini tengah menyerang.

Berita Tim Real Madrid

Gelandang Dani Ceballos diskors karena akumulasi kartu kuning, sementara duo Perancis Karim Benzema dan Eduardo Camavinga sama-sama tidak tersedia karena mengalami cedera.

Bek kiri Ferland Mendy juga masih absen bagi Real Madrid untuk pertandingan ini karena masalah betis, sementara bek serbaguna David Alaba akan absen untuk karena cedera paha.

Kekosongan di bek kiri akan ditempati Nacho Fernandez, dengan Dani Carvajal akan kembali ke bek kanan. Luka Modric dan Toni Kroos yang dicadangkan di laga sebelumnya diharapkan akan kembali ke starting XI di sini.

Prediksi

Perjalanan empat pertandingan tanpa kekalahan bagi Girona akhirnya berakhir pada akhir pekan setelah mereka menderita kekalahan dengan skor tipis 1-0 dari Real Valladolid di stadion Nuevo Jose Zorrilla.

Real Madrid, sementara itu, mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0 pada akhir pekan untuk membuat mereka sekarang telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terbaru mereka di La Liga.

Rekor tak terkalahkan Girona berakhir pada akhir pekan setelah kalah 1-0 di kandang Real Valladolid dan sementara Real Madrid sedang dalam empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, kami mendukung tim Carlo Ancelotti menang, meski tim tamu juga tanpa beberapa pilar utama mereka.

Prediksi Skor : Girona 1-2 Real Madrid

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Girona, Prediksi Bola, Real Madrid