Prediksi Liga Spanyol : Tandang ke Balaidos, Real Madrid Incar Tiga Kemenangan Beruntun

Gila Bola Real Madrid akan melanjutkan perjalanan mereka menuju tiga kemenangan berturut-turut di awal musim La Liga saat mereka bertandang ke markas Celta Vigo pada Sabtu (26/8) dini haru WIB.

Celta Vigo memulai kampanye liga mereka dengan kekalahan 2-0 dari Osasuna pada 13 Agustus. Mereka kemudian hampir menelan kekalahan kedua secara beruntun saat melawan Real Sociedad.

Beruntung, Oscar Mingueza berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir, memberikan pelatih Rafael Benitez poin pertamanya sebagai pelatih dalam skor imbang 1-1 di Anoeta.

Saat ini, Benitez akan kembali menangani Real Madrid, klub yang pernah ia tangani antara Juni 2015 hingga Januari 2016. Celta Vigo, di bawah kepemimpinan pelatih baru, memiliki tujuan untuk meningkatkan performa mereka setelah hanya finish satu kali di papan tengah atas sejak musim 2015/2016.

Real Madrid, sementara itu, telah memulai musim dengan tampil impresif. Dua kemenangan atas Athletic Bilbao (2-0) dan Almeria (3-1) telah menempatkan mereka di puncak klasemen.

Rekrutan baru Jude Bellingham menjadi sorotan dengan mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertamanya untuk Los Blancos, menunjukkan kemampuannya sebagai gelandang serba bisa.

Real Madrid memiliki tujuan untuk merebut kembali gelar La Liga yang mereka raih tiga musim lalu. Formasi baru 4-3-1-2 yang mengandalkan Bellingham sebagai gelandang serang di belakang Vinicius Junior dan Rodrygo telah menunjukkan potensi positif dalam dua pertandingan awal.

Berita Tim

Gabri Viega tidak mungkin tersedia di sini, karena sementara kepindahan ke Napoli secara mengejutkan runtuh, gelandang muda itu sekarang akan pergi ke Al-Ahli. Goncalo Paciencia dan Carles Perez absen karena cedera.

Thibaut Courtois, Eder Militao, dan Ferland Mendy akan terus cedera bagi Real Madrid, dengan Arda Guler dan Dani Ceballos cedera.

Head to Head

Real Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Celta Vigo, tak terkalahkan di 18 pertemuan terakhir dan menang dalam 16 kesempatan, imbang dua kali.

Prediksi

Real Madrid memiliki catatan positif dalam pertemuan melawan Celta Vigo. Mereka telah memenangkan enam pertandingan liga terakhir melawan lawan tersebut, termasuk kemenangan 4-1 di pertemuan musim lalu. Di liga, Real Madrid belum pernah kalah dari Celta Vigo sejak Mei 2014.

Real Madrid juga telah memenangkan 14 dari 16 lawatan terakhir mereka ke Balaidos di La Liga dengan hanya satu kekalahan, sementara Celta Vigo hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga.

Stadion Balaidos terbukti telah menjadi tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi bagi Real Madrid dan setelah penampilan awal musim mereka yang bagus, kami mendukung kemenangan bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Celta Vigo 0-2 Real Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!