Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, Los Blancos Ingin Kunci Tempat Kedua Klasemen

Gila BolaReal Madrid akan berusaha untuk mengakhiri musim dengan mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen saat menjamu Athletic Bilbao di laga terakhir La Liga pada Minggu (4/6) malam WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid datang ke pertandingan akhir pekan lalu ke markas Sevilla dengan kondisi yang jauh dari ideal saat mereka harus bermain tanpa para pemain pilar lini depan mereka seperti Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Beruntung bahwa Rodrygo Goes kemudian berhasil keluar sebagai pahlawan bagi timnya, yang sempat tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Rafael Mir bagi tuan rumah di menit ke-3 pertandingan.

Setelah itu, penyerang internasional Brasil bernomor punggung 21 kemudian menunjukkan kualitasnya saat dia menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas yang mengesankan di menit ke-29 sebelum mencetak gol kemenangan bagi timnya di menit ke-69.

Hasil itu membuat Real Madrid terus mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen dengan 77 poin dari 37 pertandingan, unggul satu angka dari Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga.

Athletic Bilbao, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan kandang dengan skor 0-1 dari Elche pada pertandingan akhir pekan mereka melalui gol tunggal Lucas Boye di menit ke-92.

Hasil itu menyulitkan tim besutan Ernesto Valverde untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depan karena mereka saat ini masih berada di peringkat ke-8 klasemen dengan 50 poin dari 37 pertandingan, memiliki jumlah poin yang sama dengan Osasuna yang berada di peringkat ketujuh.

Berita Tim Real Madrid

Mariano Diaz menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Real Madrid saat Karim Benzema dan Vinicius Junior siap kembali ke skuad. Marco Asensio bisa memainkan laga terakhirnya untuk klub.

Berita Tim Athletic Bilbao

Yeray Alvarez yang memiliki masalah otot, Dani Garcia dengan cedera otot, dan Jon Morcillo yang patang tulang semua tidak tersedia bagi Bilbao. Inigo Martinez diragukan.

Prediksi

Real Madrid akan mengincar kemenangan di pertandingan terakhir mereka untuk membuat mereka mengunci posisi dua besar klasemen dan menghindari kejaran dari Atletico Madrid.

Real Madrid memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan tamu mereka setelah mereka hanya menelan tiga kekalahan dari 29 pertandingan terakhir mereka melawan Bilbao di semua kompetisi.

Bilbao membuang peluang besar mereka untuk bisa menembus zona sepak bola Eropa dengan kekalahan kandang dari Elche pada akhir pekan lalu dan sekarang selain membutuhkan kemenangan di pertandingan mereka sendiri, juga akan berharap Osasuna terpeleset di pertandingan lainnya.

Tantangan akan sulit bagi Bilbao karena Real Madrid juga mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen, sementara tuan rumah akan menyambut kembalinya para pemain pilar seperti Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Real Madrid memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Bilbao di semua kompetisi dengan menelan satu kekalahan dan dengan tim tamu sekarang tanpa kemenangan di lima pertandingan tandang terakhir mereka dan kalah di dua yang terakhir secara beruntun, kami mendukung tuan rumah untuk meraih kemenangan dan mengunci posisi mereka di dua besar klasemen.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!