Prediksi Real Madrid vs Cadiz, Bisa Saja Los Blancos Kunci Gelar La Liga Pekan Ini

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Cadiz. Real Madrid akan mencoba selangkah lebih dekat ke gelar juara saat mereka melanjutkan musim dengan pertandingan kandnag melawan Cadiz di laga lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (4/5) malam WIB.

Secara matematis, Real Madrid bisa saja mengunci gelar La Liga mereka pada akhir pekan ini, dengan mereka sekarang memiliki keunggulan 11 poin dari Barcelona di peringkat kedua dengan hanya lima laga untuk dimainkan.

Jika pasukan Carlo Ancelotti menang di laga ini, maka mereka akan menjauh dengan 14 poin. Kemudian, jika di laga lain Barcelona gagal menang dalam derby melawan Girona, maka poin itu sudah tidak mungkin terkejar dengan hanya empat laga tersisa.

Tentu saja mempercepat nasib mereka di La Liga akan sangat penting bagi Real Madrid, sehingga mereka bisa lebih tenang dan fokus dalam menghadapi laga Liga Champions mereka melawan Bayern Munchen.

Ada kemungkinan bahwa di laga kontra Cadiz ini, Carlo Ancelotti akan mengambil keputusan yang sama seperti kemenangan 0-1 mereka atas Real Sociedad, menyimpan sebagian besar pilar dan memberi kesempatan para pemain pilihan kedua.

Apalagi Cadiz bukanlah lawan yang benar-benar perlu dikhawatirkan. Tim ini masih berada di zona degradasi dengan hanya 26 poin dari 33 pertandingan, terpaut lima angka dari zona aman.

Selain itu performa Cadiz juga tidak bagus dengan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara mereka tak pernah menang di pertandingan tandang musim ini.

Head to Head Real Madrid vs Cadiz

  • 26 November 2023, Cadiz 0-3 Real Madrid (La Liga)
  • 15 April 2023, Cadiz 0-2 Real Madrid (La Liga)
  • 10 November 2022, Real Madrid 2-1 Cadiz (La Liga)
  • 15 Mei 2022, Cadiz 1-1 Real Madrid (La Liga)
  • 19 Desember 2021, Real Madrid 0-0 Cadiz (La Liga)

Prediksi Real Madrid vs Cadiz

Real Madrid membanggakan skuad yang 100 persen fit untuk pertandingan ini, tapi dengan jadwal leg kedua Liga Champions menanti, Carlo Ancelotti mungkin akan merotasi skuadnya untuk pertandingan ini.

Para pemain seperti Arda Guler, Dani Ceballos, dan Brahim Diaz akan sekali lagi berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama, toh lawan akhir pekan ini ‘hanya’ tim zona degradasi, Cadiz.

Lagipula laga ini akan digelar di Santiago Bernabeu dan perlu dicatat bahwa Cadiz belum pernah menang di pertandingan tandang musim ini dan mereka juga kalah di empat dari enam laga tandang terbaru mereka.

Real Madrid justru telah memenangkan semua lima laga kandang terakhir mereka di La Liga, sementara mereka sudah tanpa kekalahan di 27 pertandingan terbaru mereka di Liga Spanyol.

Bahkan dengan skuad yang dirotasi, Madrid harus bisa menang atas Cadiz, tim yang hanya menang dua kali saja dari 29 pertandingan terbaru mereka di Liga Spanyol. Skor : Real Madrid 2-0 Cadiz.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!