Prediksi Arsenal vs Bournemouth, The Gunners Selalu Menangi Enam Laga Kandang Terakhir Kontra The Cherries

Gila BolaPrediksi Arsenal vs Bournemouth. Arsenal akan berusaha terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dan asa untuk memenangkan gelar saat menjamu Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (3/5) malam WIB di Emirates.

Dihadapkan pada jadwal yang sulit di sisa musim ini untuk mempertahankan asa gelar, Arsenal sejauh ini berhasil melaluinya dengan baik setelah melewati duo rival London, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Setelah menang 5-0 atas Chelsea di kandang, The Gunners nyaris menang mudah lainnya saat melawat ke markas Spurs di mana mereka sudah unggul tiga gol hanya dalam 45 menit awal pertandingan.

Sayangnya bahwa kesalahan David Raya membuat tuan rumah kemudian mendapatkan gol mereka melalui Cristian Romero dan ditambah penalti Son Heung-Min, beruntung Arsenal bisa mempertahankan kemenangan 2-3 mereka yang berharga.

Sekarang, dengan hanya tiga laga tersisa untuk dimainkan, Arsenal akan terus berusaha untuk menyapu bersih sisa laga mereka musim ini, yang akan dimulai dengan laga kandang melawan Bournemouth.

Tim tamu sendiri tidak bisa dipandang remeh untuk pertandingan ini dengan pasukan Andoni Iraola baru saja tampil luar biasa untuk menghancurkan Brighton dengan skor telak 3-0 di kandang pada akhir pekan.

Itu memberi mereka dua kemenangan beruntun dan membuat mereka duduk nyaman di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League dengan Bournemouth bertekad untuk bisa finis di setengah atas klasemen di akhir musim.

Head to Head Arsenal vs Bournemouth

  • 30 September 2023, Bournemouth 0-4 Arsenal (Premier League)
  • 4 Maret 2023, Arsenal 3-2 Bournemouth (Premier League)
  • 20 Agustus 2022, Bournemouth 0-3 Arsenal (Premier League)
  • 27 Januari 2020, Bournemouth 1-2 Arsenal (Piala FA)
  • 26 Desember 2019, Bournemouth 1-1 Arsenal (Premier League)

Prediksi Arsenal vs Bournemouth

Hal baik bagi Arsenal menuju pertandingan ini adalah bahwa mereka memiliki skuad lengkap untuk diseleksi tanpa masalah cedera dan suspensi, meski Jurrien Timber tidak akan terburu-buru untuk dibawa kembali ke lapangan usai pulih dari cedera.

Berbeda dengan Bournemouth yang bisa tanpa sembilan pemain menuju pertandingan ini termasuk Milos Kerkez yang harus absen karena skorsing, sementara pemain seperti Luis Sinisterra dan Marcus Tavernier cedera.

Arsenal memiliki performa yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir di liga domestik usai mereka memenangkan 13 dari 15 pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Selain itu Arsenal juga menunjukkan produktivitas yang bagus setelah mereka mencetak setidaknya dua gol di 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Arsenal juga punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini, memenangkan semua enam laga kandang terbaru mereka melawan Bournemouth, jadi kami mendukung kemenangan bagi tim Mikel Arteta di sini. Skor : Arsenal 3-1 Bournemouth.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!