Prediksi Sevilla vs Real Madrid, Lini Depan Los Blancos Pincang Tanpa Tiga Pilar Utama

Gila BolaReal Madrid akan terus berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di dua besar klasemen saat bertandang ke markas Sevilla dalam laga lanjutan La Liga pada Minggu (28/5) dini hari WIB.

Entah apa hubungannya dengan mereka, tapi Sevilla kemudian dikabarkan berencana untuk memboikot pertandingan mereka melawan Real Madrid karena pembatalan kartu merah pada Vinicius Junior.

Entah apakah itu akan mereka buktikan atau tidak, namun yang pasti bahwa mereka akan membutuhkan kemenangan di pertandingan ini setelah sebelumnya menjalani dua pertandingan beruntun dengan skor imbang di dua laga terbaru mereka di La Liga.

Pasukan José Luis Mendilibar saat ini masih terdampar di urutan ke-10 klasemen dengan 49 poin dari 36 pertandingan, meski mereka sebenarnya hanya berjarak satu poin dari Osasuna yang duduk di zona Liga Konferensi Eropa.

Meski kartu merah Vinicius Junior dibatalkan, manajer Carlo Ancelotti memilih untuk tidak memanggil penyerang internasional Brasil tersebut selama kemenangan 2-1 mereka atas Rayo Vallecano pada pertengahan pekan.

Pada akhirnya gol-gol dari Karim Benzema dan Rodrygo Goes memberi kemenangan bagi Real Madrid untuk terus mempertahankan posisi mereka di dua besar klasemen dengan keunggulan satu poin dari rival sekota mereka, Atletico Madrid, dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Berita Tim Sevilla

Pape Gueye dan Jesus Navas tidak tersedia bagi tuan rumah karena skorsing, sementara Fernando cedera.

Berita Tim Real Madrid

Dani Carvajal diskors karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Karim Benzema dan Marco Asensio masing-masing absen karena cedera kaki dan otot. Vinicius Junior juga dikabarkan akan absen karena cedera lutut.

Prediksi

Real Madrid memiliki rekor yang sangat bagus melawan tuan rumah mereka setelah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di semua kompetisi dengan tanpa kekalahan.

Real Madrid telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertemuan terbaru mereka melawan Sevilla, sementara 5 dari 6 pertemuan terbaru kedua tim menghasilkan keduanya sama-sama mencetak gol.

Bagaimanapun Sevilla saat ini menikmati performa yang cukup bagus karena mereka hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka di La Liga, sementara mereka masih memiliki harapan besar untuk bisa lolos ke sepak bola Eropa musim depan melalui jalur kompetisi domestik.

Real Madrid telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, tapi dengan mereka kekurangan opsi di lini depan, kami meragukan peluang mereka untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor : Sevilla 1-1 Real Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!