AC Milan Tekad Sambar Roberto Firmino yang Segera Tinggalkan Liverpool

Gila Bola – AC Milan dekati Roberto Firmino yang akan tinggalkan Liverpool pada akhir musim ini.

AC Milan sangat berharap datangkan penyerang Brasil tersebut musim panas ini, yang akan berstatus bebas agen setelah putuskan tak memperbarui kontraknya di Liverpool. Demikian diungkapkan Calciomercato.

Pemain berusia 31 tahun itu telah menjadi pemain kunci bagi Liverpool selama bertahun-tahun, dan kepergian Roberto Firmino dipastikan menjadi pukulan tersendiri bagi klub Merseyside tersebut.

Kehilangan seorang pemain berkualitas seperti Firmino dengan cuma-cuma tentunya menjadi kemunduran. Jadi harus dilihat bagaimana Liverpool akan atasi situasi skuadnya tanpa kehadirannya.

Roberto Firmino sudah bukukan 12 gol di semua kompetisi musim ini, dan dia bisa menjadi rekrutan berkualitas bagi AC Milan.

AC Milan Perlu Menambah Kedalaman Skuadnya

Klub Serie A tersebut perlu menambah kedalaman skuad mereka di lini serang, dan Firmino bisa menambah koleksi gol serta kreativitas di skuad asuhan Stefano Pioli tersebut. Ia bisa dikerahkan di beberapa posisi lini serang di level papan atas, dan menjadi aset berharga bagi Rossoneri.

Diungkapkan The Hard Tackle, Firmino sudah tunjukkan permainan gemilangnya di Jerman dan Inggris selama bertahun-tahun, dan berharap menjajal tantangan baru dalam karirnya. Pindah ke sepak bola Italia tentunya bisa menjadi sesuatu yang ideal baginya.

Apalagi, lebih rendahnya intensitas sepak bola Serie A diperkirakan bisa memperpanjang usia karir sepak bola Firmino, di samping membantunya kembali tampil di level tinggi di masa datang.

Milan Bidik Roberto Firmino Gantikan Mantan Rekannya di Liverpool

AC Milan tentunya merupakan salah satu klub terbesar di dunia, dan kesempatan untuk bergabung dengan mereka bisa menjadi proposisi menarik bagi Roberto Firmino.

Ia telah ikut memenangkan banyak trofi di level klub bersama Liverpool, dan dipastikan berharap meraih sukses di sepak bola Italia jika akhirnya dia memilih gabung Milan.

Milan sendiri alami musim yang mengecewakan saat ini, dan tentunya akan berharap menjadi penantang gelar liga musim depan. Tak mengejutkan jika mereka lakukan pendekatan pada veteran Liverpool tersebut.

Di samping statusnya yang merupakan pemain papan atas, Firmino juga akan menjadi pemimpin berkualitas di ruang ganti Milan. Klub San Siro itu bersiap kehilangan Divock Origi yang bakal hengkang di musim panas ini. Sehingga mantan rekan satu timnya di Anfield itu kemungkinan akan menggantikannya di Rossoneri.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!