Sinyal Kuat, Carlo Ancelotti Bakal Angkut Joselu ke Real Madrid

Gila Bola – Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti secara terus terang menyukai striker seperti Joselu. Ia tegaskan seorang pelatih memang butuh penyerang yang suka bikin gol.

Raksasa Liga Spanyol belakangan ini lebih sering mengadalkan Karim Benzema dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Pemain sepak bola asal Perancis telah membuktikan dirinya belum habis di mana pada musim 2022/23 mengemas 18 gol di La Liga.

Namun tidak bisa dipungkiri ketika Benzema absen karena cedera, Real Madrid sedikit kesulitan. Maka dari itu, Los Blancos sedang berburu striker baru di bursa transfer musim panas. Nama Joselu pun diberitakan jadi opsi yang ideal.

Ancelotti membenarkan dirinya membutuhkan striker haus gol. Tapi sang pelatih memberikan sinyal kuat tertarik untuk mengeluarkan Joselu dari Espanyol setelah musim ini berakhir.

Komentar Carlo Ancelotti

Dikutip dari Football Espana, Carlo Ancelotti mengatakan Real Madrid sedang memantau sejumlah pemain dan ia tegaskan akan meningkatkan skuad di musim panas. Tapi ia tak ingin menyebutkan nama.

Menurut Carlo Ancelotti, jika sebut nama tidak tepat sekarang ini. Akan tetapi, pelatih sepak bola asal Italia secara terbuka bilang dirinya menyukai pemain seperti Joselu.

Kemudian Carlo Ancelotti juga menyebutkan Iago Aspas hingga Alvaro Morata. Namun Don Carlo tegaskan seorang pelatih yang snagat sukai striker bikin gol.

Joselu

Pemain sepak bola brusia 33 tahun musim ini berada di urutan ketiga dalam daftar top skor Liga Spanyol 2022/23. Ia dibelakang Karim Benzema (18) dan Robert Lewandowski (23).

Joselu memang tak bermain di tim yang besar, tetapi ia salah satu striker yang paling konsisten di La Liga dalam beberapa musim terakhir.

Pemain bola yang lahir di Jerman dalam dua musim terakhir sudah mengemas 30 gol di Alaves dan Espanyol.

Gampang Diboyong Real Madrid

Peluang Real Madrid memboyong Joselu sangat besar. Pasalnya Espanyol diambang terdegradasi dari Liga Spanyol. Dengan demikian, ia bisa didatangkan dengan harga yang murah.

Sementara Joselu sendiri kontraknya baru akan habis pada Juni 2025, tetapi jika mendapatkan tawaran dari El Real di musim panas sang pemain bisa bergabung ke Bernabeu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!