Real Madrid Akan Temui PSG Untuk Bahas Transfer Kylian Mbappe

Gila Bola –┬áRaksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan segera melakukan pembicaraan dengan PSG terkait transfer Kylian Mbappe!

Pada akkhir pekan, klub kaya raya Paris Saint-Germain telah memutuskan untuk melepas bintang mereka Kylian Mbappe ke bursa transfer, usai buntunya kesepakatan dengan sang pemain terkait perpanjangan kontraknya.

Manajemen PSG bersikukuh tak akan mau melepas Mbappe secara bebas transfer tahun depan saat kontraknya berakhir, mereka setidaknya ingin mendapatkan pemasukan dari sang pemain, atau setidaknya sedikit menutupi biaya yang mereka bayarkan saat didatangkan dengan biaya sebesar 3 triliun rupiah dari Monaco.

Menurut kabar dari The Telegraph, PSG telah membuka pintu untuk berdiskusi dengan semua klub yang ingin memboyong Mbappe.

Negosiasi akan dimulai awal pekan depan dan klub Liga Spanyol Real Madrid adalah salah satu peminat untuk bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun ini.

Bukan hanya Los Blancos yang berminat mendatangkan Kylian Mbappe, raksasa Premier League Chelsea dan klub kaya raya Arab Saudi Al Hilal dikabarkan juga berminat, namun mungkin pilihan terbaik bagi sang pemain tentu saja bergabung ke Los Blancos jika memikirkan tentang masa depan karirnya.

Namun Real Madrid juga dikabarkan tak siap untuk mendatangkan Mbappe ke Bernabeu, mereka tadinya sudah berniat untuk memboyongnya tahun depan saat kontraknya akan berakhir, agar tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun bagi PSG.

Jika Los Blancos dipaksa mendatangkan Mbappe di bursa transfer musim panas ini, maka mereka harus merogoh kocek antara 2 hingga 3 triliun rupiah!

Sementara itu Chelsea, juga masih melihat situasi, mereka belum berniat mengajukan tawaran. Dan masih jjadi pertanyaan apakah Kylian Mbappe mau bermain di Liga Inggris juga.

Real Madrid tampaknya tidak akan buru-buru, meski ada banyak klub yang menjadi pesaingnya, mereka yakin Kylian Mbappe yang konon sudah melakukan kesepakatan pribadi dengan mereka tak akan pergi kemana-mana!

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Kylian Mbappe saat ini telah resmi dikeluarkan dari skuad Paris Saint-Germain untuk tur pramusim di Jepang dan tidak akan menjadi rencana tim untuk musim depan.

Bahkan nantinya penyerang internasional Perancis itu akan diminta berlatih terpisah dari rekan-rekannya untuk musim depan dan memisahkan dari anggota skuad lainnya karena klub ingin mendorong penjualannya di musim panas ini.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Bursa Transfer, Kylian Mbappe, PSG, Real Madrid