Real Madrid Belum Mau Berpisah dengan Eduardo Camavinga!

Gila BolaReal Madrid masih membutuhkan jasa Eduardo Camavinga. Raksasa Liga Spanyol dikabarkan sedang membuka negosiasi untuk perpanjangan kontrak dengan sang pemain.

Eduardo Camavinga diboyong dari Rennes pada bursa transfer musim panas 2021. Pelan tapi pasti, ia mampu membuktikan bahwa dirinya memang layak bermain di salah satu klub terbaik di dunia.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Camavinga menjadi bagian penting di Real Madrid. Dengan penampilannya yang mengesankan di lini tengah membuat klub lain tergoda untuk memboyongnya. Namun Los Blancos siap pagari dengan kontrak baru.

Dapat Kontrak Baru

Diberitakan oleh Daily Mail, bahwa Real Madrid ingin mempertahankannya lebih lama lagi di Santiago Bernabeu. Bahkan raksasa Liga Spanyol bakal memasukkan klausul rilis dalam kontrak Eduardo Camavinga.

Sehingga diharapkan tidak ada lagi yang akan menggoda Camavinga untuk meninggalkan Real Madrid di bursa transfer berikutnya. Nantinya klausul pelepasanya sama seperti Rodrygo, Eder Militao, dan Vinicius Junior.

Alasan Los Blancos tak mau melepasnya normal. Pasalnya, ia bakal sebagai pemain masa depan. Sedangkan lini tengah Real Madrid juga mulai menua. Tak ayal, Eduardo Camavinga akan ideal jadi penerus Luka Modric.

Bikin Gigit Jari Klub Inggris

Sementara Manchester United sedang mencari gelandang baru. Raksasa Liga Inggris butuh penyegaran di lini tengah karena beberapa pemain yang ada akan pergi dari Old Trafford. Nama yang masuk bidikan adalah Eduardo Camavinga.

Erik ten Hag diberitakan orang yang paling ngebet ingin memboyongnya ke Manchester United. Pelatih sepak bola asal Belanda menilai dia adalah pemain yang tepat memperkuat sektor lini tengah.

Namun dengan Real Madrid tidak akan menjualnya, maka Manchester United jelas bakal dibuat gigit jari. Di sisi lain, Eduardo Camavinga dikabarkan juga ingin bertahan di raksasa Liga Spanyol.

Eduardo Camavinga

Pesepak bola berusia 20 tahun telah bermain dalam 42 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini. Selain itu, baru catatkan 1 assist.

Kontraknya baru akan habis pada 2027 mendatang. Namun dengan adanya kontra baru, Eduardo Camavinga bisa lebih lama lagi di Real Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!