Real Madrid Berpeluang Lakukan Tiga Perubahan Saat Menjamu Yellow Submarine

Gila Bola – Real Madrid bisa lakukan tiga perubahan dalam starting XI mereka di laga melawan Villarreal, Senin (18/12) dini hari.

Real Madrid akan menjamu Villarreal di salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka di tahun ini.

Setelah raih hasil imbang di laga terakhir, Madrid dipastikan berambisi amankan poin sempurna atas Villarreal.

Apalagi kemenangan akan menjadi sesuatu yang sangat penting, karena tim asuhan Carlo Ancelotti itu tengah berusaha untuk terus bersaing dengan Girona dalam perburuan gelar juara musim ini.

Namun, dalam pertandingan terbarunya, Real Madrid menurunkan skuad yang relatif lebih lemah di pertandingan Liga Champions melawan Union Berlin. Namun, Ancelotti diperkirakan akan lakukan perubahan dini hari nanti, mengingat pentingnya pertandingan ini.

Berikut ini perubahan yang kemungkinan akan dilakukan pelatih asal Italia tersebut di laga melawan Villarreal, seperti dilansir Madrid Universal:

Brahim Diaz Jadi Starter di Laga Real Madrid vs Villarreal

Brahim Diaz bisa kembali memimpin lini depan Real Madrid menggantikan Vinicius Junior yang cedera. Mantan bintang muda AC Milan ini kemungkinan akan menggantikan Joselu di lini depan.

Meskipun Joselu mencetak dua gol di laga melawan Union Berlin tengah pekan lalu, Brahim sepertinya telah menjadi mitra serangan yang lebih baik untuk pemain seperti Rodrygo.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun, Joselu, tetap menjadi senjata kunci di bangku cadangan bagi Ancelotti, jika ia membutuhkan penyerang tradisional lebih lanjut dalam pertandingan ini.

Toni Kroos Masuk Gantikan Dani Ceballos Saat Real Madrid Menjamu Villarreal

Dani Ceballos mendapatkan kesempatan langka untuk menjadi starter bagi Real Madrid di pertandingan melawan Union Berlin tengah pekan ini.

Namun, mantan pemain Arsenal ini diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan, dan Toni Kroos yang akan menggantikannya di lini tengah. Ketenangan dan pengalaman Kroos bisa menjadi kunci, saat Madrid berusaha untuk menahan serangan Villarreal.

Antonio Rudiger Masuk Gantikan Nacho Fernandez di Real Madrid vs Villarreal

Antonio Rudiger mendapat waktu rehat sejenak di pertandingan melawan Union Berlin pada tengah pekan, meskipun ia kemudian tetap dimainkan sebagai pengganti.

Kali ini, Rudiger siap untuk menjadi starter bersama David Alaba di jantung pertahanan Los Blancos, menggantikan Nacho Fernandez. Agresivitas Rudiger bisa menjadi kunci bagi El Real hadapi serangan kuat skuad The Yellow Submarine.