Real Madrid Gagal Menang di Liga Spanyol, Carlo Ancelotti Bilang Apa?

Gila Bola Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23 harus puas ditahan imbang oleh tamunya. Carlo Ancelotti tetap sambut positif satu poin yang diraih oleh anak asuhnya.

Los Blancos menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (30/1) dini hari WIB. El Real diprediksi bisa meraih kemenangan, namun tuan rumah benar-benar dibuat frustasi oleh Alex Remiro di bawah mistar gawang.

Alex Remiro tercatat melakukan tujuh penyelamatan, yang mana paling banyak dia lakukan dalam pertandingan Liga Spanyol musim ini. Skor akhir ditutup 0-0. Meski gagal mencetak gol, tetapi Carlo Ancelotti tetap menerima satu poin dan cuma sayangkan tak bisa menang.

Reaksi Carlo AncelottiĀ 

Setelah bermain imbang tanpa gol, Carlo Ancelotti tetap memberikan apresiasi perjuangan pemainnya saat melawan Real Sociedad. Dikutip dari Sportsmax, Don Carlo mengatakan sebenarnya memalukan karena bermain oke tetapi tidak menang. Seharusnya dia menilai dalam pertandingan bisa meraih poin penuh.

Kendati sedikit ngedumel, tetapi Carlo Ancelotti tetap menilai ada peningkatan dari Real Madrid. Dia juga girang pemain yang cedera sudah kembali. Sang pelatih menyebutkan raksasa Liga Spanyol sudah bermain oke dan dirinya puas.

Mayoritas serangan Real Madrid kontra Sociedad juga kebanyakan datang melalui Vinicius Junior, yang mencoba melakukan 21 kali dribel. Paling banyak dilakukan oleh satu pemain dalam satu pertandungan Liga Spanyol sejak Opta mulai mencatatkannya ada musim 2005/2006.

Real Madrid Siap Ngegas

Hasil imbang yang diraih oleh Real Madrid melawan Sociedad membuat Los Blancos sekarang memiliki perbedaan lima poin dengan Barcelona, yang memuncaki klasemen La Liga.

Usai pertandingan, Carlo Ancelotti menyatakan permainan timnya bagus menghadapi La Real. Namun sekarang tertinggal lima poin dan Real Madrid perlu mengejar poin yang dimiliki oleh Barcelona.

Jika Si Putih gagal mengejar poin Barcelona, ada kemungkinan besar klub sepak bola asal Catalan bisa juara di musim ini.

Hadapi Jadwal Padat

Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad, pertandingan berikutnya akan melawan Valencia di Bernabeu pada hari Jumat (3/2) dini hari WIB.

Dua haris berikutnya, pasukan Carlo Ancelotti akan tandang ke markas Mallorca pada hari Minggu (5/2) malam WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!