Real Madrid Intensifkan Pengejaran Talenta Argentina Berusia 16 Tahun dan Leny Yoro

Gila BolaReal Madrid sedang aktif dalam perburuan untuk mendapatkan talenta muda menjanjikan dari Amerika Selatan, dengan Franco Mastantuono dari River Plate menjadi target utama mereka.

Meskipun Manchester United juga tertarik pada pemain berusia 16 tahun tersebut, Real Madrid tetap optimis untuk bisa merekrutnya dan memenangi perburuan, menurut berita dari Marca.

Franco Mastantuono telah menarik perhatian dengan penampilannya yang mengesankan di River Plate, terutama setelah mencetak gol pertamanya dalam pertandingan Copa Argentina melawan Excursionistas bulan lalu.

Manchester United, bersama dengan klub-klub lain seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain, juga tertarik pada bakat muda Argentina ini. Namun, Real Madrid memiliki sejarah yang mengesankan dalam merekrut talenta muda dan mereka berharap untuk mengulangi kesuksesan mereka dengan Mastantuono.

Selain Mastantuono, Los Blancos juga sedang mempertimbangkan untuk merekrut Leny Yoro, bek tengah Lille. Yoro, yang berusia 18 tahun, telah menunjukkan potensi yang besar dengan penampilannya yang solid di Ligue 1 musim ini.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2025, Yoro menjadi target menarik bagi Real Madrid yang terus berusaha membangun skuad dengan basis pemain muda prospektif.

Real Madrid telah berhasil merekrut talenta muda dari Amerika Selatan sebelumnya, dengan penyerang Palmeiras, Endrick, dijadwalkan untuk bergabung dengan klub pada bulan Juli.

Dengan riwayat ini, Real Madrid bertekad untuk menjadi pilihan utama bagi Franco Mastantuono dan Leny Yoro, meskipun ada minat dari klub-klub top Eropa lainnya.

Menurut laporan dari Marca, Real Madrid sedang meningkatkan upaya mereka untuk merekrut Mastantuono dari River Plate. Los Blancos memiliki hubungan yang kuat dengan klub Argentina tersebut, terutama setelah merekrut Gonzalo Higuain di masa lalu.

Mantan manajer Real Madrid, Santi Solari, juga memulai karirnya dengan River Plate, menambahkan koneksi klub dengan Mastantuono, yang baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan River Plate pada bulan Maret, dengan klausul pelepasan yang dilaporkan sekitar Rp 770 Milyar.

Dengan kontrak baru ini, River Plate berharap untuk mendapatkan fee yang signifikan dari penjualan Mastantuono, mengingat keberhasilan mereka sebelumnya dalam memperdagangkan pemain muda seperti Claudio Echeverri.

Sementara itu, Leny Yoro telah menjadi pilihan yang menarik bagi Real Madrid karena performanya yang konsisten bersama Lille. Dengan kontraknya yang akan habis dalam beberapa tahun mendatang, Yoro bisa menjadi target yang menarik bagi Real Madrid, terutama karena mereka mencari pemain muda untuk memperkuat skuad mereka di masa depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!