Kylian Mbappe Disarankan Pindah ke Anfield Saja Ketimbang Gabung Real Madrid

Gila Bola – Legenda Arsenal, Robert Pires, memberikan pandangannya tentang masa depan Kylian Mbappe, menyatakan bahwa pemain PSG itu harus mempertimbangkan Liga Inggris, tetapi bukan ke klub di London utara.

Robert Pires, yang pernah menolak Real Madrid dalam karirnya, menganjurkan agar Kylian Mbappe memilih Liverpool sebagai destinasi selanjutnya daripada bergabung dengan raksasa ibukota Spanyol itu.

Meskipun tidak ada kontrak resmi yang ditandatangani, penyerang Paris Saint-Germain itu tampaknya dalam perjalanan menuju Real Madrid, klub yang telah lama merayunya dan menjadi impiannya.

Mesin gol PSG tersebut diyakini akan bergabung dengan Los Blancos musim panas ini dengan status bebas transfer, setelah sebelumnya menolak klub Spanyol tersebut dua tahun lalu.

Pergolakan dalam hubungan Kylian Mbappe dengan manajer PSG, Luis Enrique, semakin menegaskan keinginannya untuk meninggalkan klub. Mbappe, yang merasa kurang puas dengan waktu bermainnya, telah memberi tahu rekan-rekannya di PSG tentang keinginannya untuk hengkang pada akhir musim ini.

Menyikapi situasi tersebut, Robert Pires memberikan pandangannya yang menarik, mengusulkan Liverpool sebagai destinasi yang ideal bagi penyerang berusia 25 tahun itu, seperti yang kami beritakan dariĀ Football Transfer.

The Reds memang sebelumnya mengincarnya dalam beberapa tahun terakhir, namun kepergian Jurgen Klopp dianggap telah memupuskan harapan klub tersebut untuk merekrut pemain berbakat tersebut.

Dalam wawancara dengan media Prancis, Robert Pires menjelaskan bahwa Liverpool merupakan klub yang cocok untuk Mbappe, menggambarkan atmosfer kekeluargaan, struktur yang solid, dan tekanan yang minim.

Menurutnya, kemitraan antara penyerang berusia 25 tahun itu di sayap kiri dan Mohamed Salah di sayap kanan dalam lini serang Liverpool bisa menjadi kombinasi yang sangat efektif.

Liverpool telah mengejar Kylian Mbappe sejak beberapa tahun lalu, bahkan Jurgen Klopp pernah bertemu dengannya secara langsung di Monaco. Meskipun demikian, dalam beberapa bulan terakhir, Liverpool diyakini tidak lagi memiliki peluang realistis untuk merekrutnya, terutama setelah kepergian Klopp.

Bahkan klub Merseyside itu sendiri saat ini tengah meragukan masa depan Mohamed Salah, yang telah menjadi minat klub Arab Saudi itu selama jendela transfer musim panas lalu.

Bagaimanapun, tampaknya Kylian Mbappe hampir pasti akan bergabung dengan Real Madrid, setelah menunda kepindahannya dua tahun lalu, dengan kontraknya di PSG akan berakhir di akhir musim.

Selain itu, hubungan penyerang Prancis itu dengan manajer Luis Enrique tampaknya memburuk dengan sang pemain kecewa usai ditarik keluar selama kemenangan 0-2 Paris Saint-Germain atas Marseille.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!