Real Madrid Mulai Kontak Jurgen Klopp Jadi Calon Pengganti Carlo Ancelotti

Gila BolaReal Madrid mulai kasak-kusuk mencari manajer baru dan tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa menjadikan Jurgen Klopp sebagai manajer baru mereka.

Kontrak manajer saat ini, Carlo Ancelotti, akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan sementara dia sempat dikaitkan dengan pekerjaan manajerial di timnas Brasil, walau berita ini diragukan, dia juga tetap bisa mengakhiri pekerjaannya lebih cepat.

Jika pelatih Italia itu gagal mempersembahkan trofi di musim ini, bukan tidak mungkin dia bisa keluar dari pekerjaannya di klub pada musim panas nanti dan Jurgen Klopp menjadi kandidat favorit.

Kontak Jurgen Klopp

Menurut berita yang dilansir dari El Nacional, Real Madrid telah menghubungi juru taktik Liverpool Jurgen Klopp tentang pekerjaan potensial di Santiago Bernabeu dan menggantikan Carlo Ancelotti.

Dewan klub dikabarkan kurang senang dengan hasil tim baru-baru ini di bawah asuhan taktisi Italia dan itu membuat mereka kini mulai mengkontak manajer Jerman untuk mengambil pekerjaan di ibukota Spanyol.

Jurgen Klopp, sementara itu, masa depannya sekarang tengah dipertanyakan usai dia mengalami musim terburuknya sejak tiba di Anfield pada Oktober 2015 dan dia kabarnya akan meminta Real Madrid untuk membeli Jude Bellingham dan berusaha mendatangkan Kylian Mbappe jika Los Blancos ingin mempekerjakannya sebagai bos baru.

Ungguli Perburuan Jude Bellingham

Kabar baiknya, bahwa menurut laporan dari media Spanyol AS, Real Madrid saat ini sedang memimpin perburuan untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Raksasa ibukota Spanyol akan bersaing dengan Liverpool, Manchester City, dan Manchester United untuk jasa pemain berusia 19 tahun, yang diperkirakan akan menelan biaya transfer tidak jauh dari angka Rp 2 Trilyun.

Namun, mengingat buruknya performa Liverpool saat ini sementara Manchester City tersandung masalah pelanggaran finansial, Jude Bellingham akan melihat Real Madrid sebagai opsi realistis.

Kylian Mbappe Tersedia Gratis Pada 2024

Real Madrid akan mendapatkan dorongan untuk sekali lagi mengupayakan transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, setelah gagal mendapatkannya di jendela transfer musim panas 2022 lalu.

Menurut The Athletic, penyerang internasional Perancis masih mempertahankan keinginan untuk meninggalkan PSG dan bergabung dengan raksasa ibukota Spanyol di masa mendatang karena dia semakin tidak bahagia di Parc des Princes.

Transfer pada musim panas 2023 nanti mungkin agak sulit, tapi Kylian Mbappe dikabarkan bisa pergi pada 2024 mendatang dengan status bebas transfer karena kabarnya, kontrak tiga tahunnya di klub adalah kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!