Real Madrid Pecat Asisten Pelatih Gara-gara Surat Terima Kasih ke Barca

Gila BolaBerita mengejutkan datang dari Real Madrid yang memecat pelatih skuad Tim U-17 mereka karena surat terima kasihnya kepada Barcelona.

Real Madrid telah memutuskan untuk memberhentikan asisten pelatih tim U-17 mereka karena surat perpisahan yang dia tulis kepada mantan klub tempatnya bekerja sebelumnya, yaitu rival Barcelona.

The Athletic secara eksklusif mengungkapkan bahwa Adria Diaz akan dikeluarkan dari perannya di skuad tim U-17 ‘Juvenil C’ yang dilatih oleh pelatih kepala Sergio Lopez, meskipun baru saja bergabung dengan Los Blancos pada bulan Juli.

Menurut beberapa sumber yang akrab dengan situasi ini, yang tidak ingin disebutkan namanya demi melindungi posisinya, para pemimpin senior Madrid memutuskan untuk memberhentikan Diaz setelah menemukan suratnya kepada Barcelona, di mana dia bekerja dalam berbagai peran kepelatihan tim muda antara tahun 2015 dan 2019.

Dalam surat tersebut, Diaz menyatakan rasa kasih dan terima kasihnya kepada klub asal Catalonia tersebut. Barca telah mendukung Diaz selama masa sulitnya, ketika ibunya menderita kanker.

Real Madrid diperkirakan akan memberikan kompensasi kepada Diaz dengan membayar seluruh gajinya. Dia telah menandatangani kontrak satu tahun pada musim panas.

Kontak yang dilakukan oleh The Athletic dengan sumber akademi muda senior Real Madrid menyangkal bahwa Diaz akan diberhentikan. Mereka justru mengklaim bahwa Diaz sendiri yang meminta untuk pergi, untuk bergabung dengan akademi Leganes kasta kedua.

Namun, sumber lain yang mengetahui kasus ini dengan baik sangat mendisputasi versi ini dan mengklaim bahwa kemungkinan Diaz bergabung dengan Leganes hanya diatur oleh Madrid sebagai tindakan untuk meredakan dampak pemecatannya.

Real Madrid tidak memberikan komentar lebih lanjut saat dimintai oleh The Athletic.

Pekerjaan Diaz sebelum bergabung dengan Real adalah sebagai seorang analis di Sabadell di divisi ketiga Spanyol. Dia bergabung setelah menghabiskan awal tahun 2022-2023 bekerja sebagai analis untuk CD Lugo, di divisi kedua.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!