Real Madrid Pesta Gelar Juara La Liga, Jude Bellingham Pamer Skill Baru!

Jude Bellingham menikmati musim debut impiannya setelah bergabung dengan Real Madrid dari Borussia Dortmund, meraih gelar Liga Spanyol dengan Liga Champions masih menanti.

Mimpi musim pertama Jude Bellingham bersama Real Madrid mungkin terlihat hampir sama dengan pencapaiannya saat ini di ibukota Spanyol.

Gelandang asal Inggris ini menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid, dengan 18 gol liga tertinggal dua gol dari Artem Dovbyk dalam perburuan Pichichi untuk pencetak gol terbanyak La Liga.

Dia juga menunjukkan tajinya di kompetisi Eropa, mencetak empat gol di babak grup sebelum rekan setimnya mengambil alih peran untuk membawa Los Blancos ke final di Wembley – tempat mereka akan bertemu mantan klubnya.

Dia juga memikat hati basis penggemar barunya, memamerkan kemampuan bahasa Spanyolnya kepada para pendukung sepanjang tahun pertamanya di Bernabeu dan melakukannya sekali lagi.

Dan para penggemar yang sama menunjukkan apresiasi mereka pada parade trofi Real Madrid saat Bellingham memberikan penghormatan kepada para pendukung setia.

Tim Carlo Ancelotti memastikan gelar juara dengan sisa waktu saat mereka mengalahkan Cadiz akhir pekan lalu dan Barcelona kalah dari Girona.

Dengan tiga pertandingan tersisa, mereka memiliki selisih 15 poin atas Girona, sementara Barcelona bisa lebih dekat satu poin jika mereka mengalahkan Real Sociedad pada hari Senin.

Madrid meraih kemenangan 4-0 atas Granada pada hari Sabtu untuk naik ke 90 poin. Hari Minggu, Bellingham dan rekan setimnya disambut oleh para penggemar di parade bus mereka, dan Mirror Football memiliki beberapa foto terbaik dari hari itu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!