Real Madrid Saingi Manchester City Bidik Bek Kiri Bayern Munchen yang Negosiasi Kontrak Barunya Ditunda

Gila Bola – Real Madrid dan Manchester United langsung pasang radar setelah pembicaraan kontrak baru Alphonso Davies di Bayern Munchen ditunda.

Laporan teranyar dari SportBild ungkapkan perkembangan masa depan Davies di Allianz Arena. Bek kiri internasional Kanada itu telah menjadi daya tarik bursa transfer musim panas ini, setelah kontraknya saat ini di Bayern Munchen akan berakhir di tahun 2025.

Raksasa Bundesliga itu semula diperkirakan akan lakukan pembicaraann kontrak baru dengan Davies pada musim panas ini. Namun, diungkapkan Madrid Universal, pembicaraan itu malah diputuskan untuk ditunda tahun depan.

Hal ini tentu saja langsung membuat Real Madrid waspada. Klub raksasa Spanyol itu memang telah dikaitkan dengan rencana transfer Davies, dan Los Blancos menilai Davies sebagai opsi ideal untuk membenahi posisi bek kiri dalam skuadnya.

Real Madrid memang mengalami masalah di posisi bek kiri setelah Marcelo hengkang. Ferland Mendy sebenarnya beberapa kali bermain bagus di posisi tersebut, tapi ia harus berjuang atasi cedera dan potensinya terbatas. Mendy juga dikaitkan dengan rencana transfer ke Arsenal musim panas ini.

Bayern Munchen Kini Berubah, Davies Ingin Hengkang

Real Madrid putuskan untuk memboyong pulang Fran Garcia jelang musim depan. Namun, klub itu tetap ingin datangkan opsi yang lebih berpengalaman seperti Davies.

Davies menikmati karir yang sukses di Bayern Munchen, di mana ia sudah tampil dalam lebih dari 150 pertandingan kompetitip di usianya yang baru 22 tahun. Walaupun dia selalu dicap sebagai ‘pemain yang bahagia’ di Allianz Arena, hal itu tampaknya sudah berubah di klub Bavaria tersebut.

Meskipun berhasil mencuri gelar juara Bundesliga dari Borussia Dortmund musim ini, ada ketidakjelasan yang berkembang di klub Die Roten, yang telah membuat beberapa pemain bintang mereka diberitakan ingin hengkang. Davies menjadi salah satunya, terutama dengan Real Madrid yang telah menunggunya.

Real Madrid Harus Bersaing dengan Manchester City untuk Dapatkan Davies

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meski demikian, Madrid tak sendirian. Mereka harus hadapi Manchester City yang juga terus memantau situasi Davies di Bayern Munchen musim panas ini.

Pemain bernama lengkap Alphonso Boyle Davies itu lahir pada 2 November 2000, dan dipertimbangkan sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia. Dia dijuluki The Roadrunner karena kecepatannya, kemampuannya dalam menggiring bola dan kreativitas di lapangan.