Real Madrid Semringah Jude Bellingham Pulih Jelang Tandang ke Nuevo Mirandilla

Gilabola.com – Real Madrid dapat dorongan besar jelang laga di kandang Cadiz, Senin (27/11) dini hari, setelah Jude Bellingham diberitakan siap kembali ke lapangan.

Diungkapkan Carrusel Deportivo, Jude Bellingham sudah menyelesaikan sesi latihan pada hari Kamis waktu setempat, dan akan bermain di laga yang akan dilakoni Madrid berikutnya di Nuevo Mirandilla.

Beberapa hari lalu, yang kita tahu Real Madrid masih harus bekerja keras untuk pulihkan dua pemainnya, yakni Bellingham dan Dani Ceballos, dengan harapan kedua pemain itu fit untuk pertandingan tersebut.

Walau belum diketahui apakah bintang internasional Inggris itu akan tersedia atau tidak di kandang Cadiz, tapi dia siap mainkan perannya melawan El Submarino Amarillo.

Kita tentu masih ingat bagaimana Bellingham harus ditarik keluar di laga melawan Rayo Vallecano pada awal bulan ini akibat alami dislokasi tulang bahu. Akibatnya, dia tak bisa bermain dalam laga melawan Braga dan Valencia, walau hadir di bangku cadangan di pertandingan Liga Champions.

Jude Bellingham Siap Kembali ke Lapangan

Sejauh ini, Jude Bellingham masih berlatih dengan penuh kehati-hatian dan intensitas yang tidak terlalu tinggi, karena ia masih merasa tidak nyaman di bagian bahunya, dan staf medis berusaha keras agar cedera tersebut tak kambuh lagi.

Selain itu, meskipun dia ingin segera comeback, pelatih dan staf medis bersikeras untuk menghindari risiko apapun, kecuali Bellingham sudah benar-benar pulih dan berada dalam kondisi bugar.

Saat ini, waktu pemulihan awal Bellingham yang selama dua pekan sudah terpenuhi. Namun, satu hal yang harus kita pahami, kondisi gelandang ini masih belum 100 persen fit.

Bellingham Berpeluang Dapat Lampu Hijau dari Tim Medis Real Madrid

Selama sesi latihan terbarunya, mantan bintang Borussia Dortmund tersebut sudah berinteraksi aktif dengan rekan-rekan satu timnya. Namun, ia tetap fokus pada upaya pemulihan yang tujuannya, mencegah kemungkinan cederanya kambuh lagi.

Dalam sesi latihan pertamanya tengah pekan ini, pemain berusia 20 tahun itu berhasil menyelesaikannya tanpa masalah dan tampaknya, Bellingham bisa mendapat lampu hijau dari tim medis!

Real Madrid juga Sambut Kepa dan Ceballos yang Mulai Berlatih Lagi

Sementara itu terkait Ceballos, dia juga membawa kabar gembira bagi pecinta Real Madrid. Pasalnya, mantan bintang Real Betis ini juga siap memulai comeback-nya, dan kembalinya Ceballos akan sangat berharga bagi El Real, mengingat mereka kehilangan Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Di samping itu, Kepa Arrizabalaga juga sudah berlatih – meskipun masih secara individu, agar kondisinya benar-benar kembali bugar. Situasi ini membuat Andriy Lunin akan tetap menjadi kiper andalan Carlo Ancelotti di skuad utama untuk sementara waktu.

Terakhir, gelandang internasionall Uruguay, Federico Valverde, akan tiba di Madrid jelang akhir pekan ini, dan posisinya akan diputuskan kemudian.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!