Real Madrid Serius Pertimbangkan Roberto Firmino Jadi Back Up Karim Benzema

Gila BolaReal Madrid sekarang mempertimbangkan Roberto Firmino sebagai opsi transfer yang bagus setelah penyerang internasional Brasil itu resmi akan meninggalkan Liverpool di akhir musim.

Kontrak penyerang berusia 31 tahun berakhir pada akhir musim ini di Anfield dan dia sudah memberikan salam perpisahan kepada para fans di pertandingan kandang terakhirnya untuk klub selama laga imbang melawan Aston Villa akhir pekan lalu.

Dia diperkirakan akan diberi kesempatan bermain untuk terakhir kalinya bagi Liverpool saat pasukan Jurgen Klopp menutup musim Premier League mereka melawan Southampton yang sudah terdegradasi.

Madrid Bahas Transfer Firmino

Fabrizio Romano sekarang memberitakan bahwa Real Madrid mempertimbangkan Roberto Firmino sebagai salah satu opsi untuk mencari striker cadangan baru untuk Karim Benzema di musim depan.

Belum ada pendekatan konkrit, tapi dewan raksasa ibukota Spanyol sudah melakukan pembicaraan internal dan melihat penyerang internasional Brasil berusia 31 tahun sebagai opsi potensial untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Pakar transfer Italia itu juga mengungkapkan bahwa Real Madrid memiliki 4-5 opsi dengan berbagai karakter yang berbeda untuk menjadi cadangan Karim Benzema musim depan, termasuk Roberto Firmino.

Keputusan Harus Dibuat

Dalam laporannya lebih lanjut, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Roberto Firmino pada akhirnya harus memutuskan klub baru seperti apa yang dia inginkan, bertahan di Eropa atau mencoba pengalaman berbeda.

Real Madrid, sementara itu, saat ini sedang ingin fokus terlebih dulu untuk menyelesaikan transfer Jude Bellingham, dengan Borussia Dortmund sekarang telah mengakhiri musimnya di Bundesliga.

Selanjutnya, setelah transfer gelandang berusia 19 tahun selesai, Real Madrid baru akan melanjutkan diskusi untuk mengontrak striker baru untuk didatangkan sebagai back up bagi Karim Benzema.

Opsi Ideal

Menurut kami, Roberto Firmino akan menjadi transfer yang brilian bagi Real Madrid karena berbagai alasan, pertama karena penyerang Brasil jelas memiliki kualitas dan pengalaman yang tak diragukan dan juga punya gaya bermain yang cukup mirip dengan Karim Benzema.

Kedua, penyerang berusia 31 tahun itu bisa didapatkan secara bebas transfer dan dia juga punya karakter yang bagus, sosok pemain yang akan sangat diterima di ruang ganti klub manapun.

Ketiga, Roberto Firmino adalah opsi jangka pendek cerdas bagi Real Madrid sebelum mereka bersiap untuk mengeluarkan dana besar guna mengontrak striker muda jangka panjang seperti Kylian Mbappe dari PSG dan Erling Haaland dari Manchester City,

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!