Real Madrid Siap-siap Saja Kehilangan Luka Modric, Klub Lamanya Minta Ia Kembali

Gila Bola – Real Madrid harus bersiap-siap jalani hidup mereka tanpa Luka Modric. Pasalnya, bintang Kroasia itu tengah diminta kembali oleh klub lamanya, Dinamo Zagreb.

Tak diragukan lagi, klub Kroasia itu bahkan berniat memboyong pulang gelandang 38 tahun tersebut pada bulan Januari 2024.

Dengan Luka Modric yang telah menyelesaikan metamorfosisnya di musim ini, generasi muda Real Madrid pun mulai unjuk gigi bahwa mereka siap mengambil alih tongkat estafet dari tangan Modric.

Saat ini, Jude Bellingham telah menarik perhatian dunia dengan dampak kilatnya di Spanyol, tapi Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni juga berhasil tunjukkan kualitas permainannya di lapangan.

Mengingat ketiga pemain muda ini yang telah mengambil alih kemudi di Real Madrid, maka peran Luka Modric dan Toni Kroos pun mulai berkurang di musim ini. Banyak yang melihat inilah tarian terakhir mereka bersama klub raksasa Spanyol tersebut.

Bagaimana Karir Luka Modric Selanjutnya?

Di usianya yang sudah 38 tahun, peraih Ballon d’Or di tahun 2018 ini hampir dipastikan telah memasuki musim terakhirnya di Real Madrid. Karena gantung sepatu dalam waktu dekat kemungkinan tak menjadi opsi bagi veteran yang satu ini, banyak yang memperkirakan ia akan tinggalkan Bernabeu musim panas mendatang.

Situasi inipun dilirik bekas klub Luka Modric, Dinamo Zagreb. Presiden klub itu, Vlatka Peras, bahkan telah terang-terangan menyatakan tertarik untuk membawa pulang Modric tahun depan.

“Dia sudah memasuki tahun terakhir dari kontraknya, saya akan memanggilnya pulang musim dingin tahun ini, jadi bagaimana bisa Dinamo tak ingin Luka Modric kembali? Saya akui saya tak bisa terus berhubungan dengannya, tapi saya kenal anggota keluarganya,” tandas Vlatka Peras dalam wawancaranya dengan Index, seperti dilansir Madrid Universal.

“Wajar baginya kembali ke Dinamo di akhir karirnya, mengapa tidak? Dinamo dipastikan akan lakukan segalanya untuk wujudkan hal itu. Sekarang, apakah itu akan cukup, kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Modric gabung akademi Dinamo Zagreb pada tahun 2001, hingga kemudian menjadi pemain tim utama, di mana ia tampil dalam 95 pertandingan sebelum akhirnya pindah ke Tottenham Hotspur pada tahun 2008.

Luka Modric juga Bisa Pindah ke Arab Saudi Jika Tinggalkan Real Madrid

Modric juga mendapat beberapa tawaran dari klub Arab Saudi di bursa transfer musim panas yang baru berlalu. Beberapa klub bahkan menawarinya peran sebagai pemain, yang akan meningkat menjadi manajer setelah ia pensiun.

Awal pekan ini sejumlah laporan menyebutkan ada ketertarikan dari Asia meskipun Modric ingin bertahan.

Arab Saudi kemungkinan akan kembali mendekatinya di bulan Januari, dan tetap saja harus dilihat apakah pemain itu siap tinggalkan Madrid dan memulai petualangan barunya bersama klub lain di usia senja.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!