Real Madrid Tanpa Pemain Nomor Sembilan untuk Pertama Kalinya dalam Sejarah Klub

Gila Bola – Real Madrid akan bertarung tanpa pemain nomor sembilan – untuk pertama kalinya dalam sejarah klub raksasa Spanyol itu.

Dengan segera berakhirnya bursa transfer musim panas di Spanyol, Real Madrid mendapati diri mereka akan segera lakukan perubahan bersejarah.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub bertabur bintang dan bermandikan trofi tersebut, Los Blancos kemungkinan akan lakoni awal musim ini tanpa seorang pemain yang mengenakan nomor sembilan di punggungnya.

Perubahan signifikan ini terjadi tak lepas dari kepergian Karim Benzema dari Bernabeu di awal musim panas ini.

Karim Benzema – yang telah mengenakan nomor punggung sembilang selama satu dekade di Real Madrid, secara mengejutkan putuskan hengkang ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Hal itu telah menyebabkan kekosongan yang tak segera diisi oleh para petinggi klub.

Kepergian striker legendaris ini seakan menandai terhentinya sebuah era dan memunculkan tantangan yang unik bagi pemimpin Real Madrid.

Real Madrid Datangkan Joselu, Tak Langsung Dapatkan Nomor 9

Sempat muncul perkiraan pemain yang baru direkrut Real Madrid, Joselu, akan menjadi pemain yang dapatkan jersey nomor sembilan. Jujur saja, sudah seharusnya berpikir seperti itu, karena dia seorang penyerang tengah.

Namun, situasinya berbeda, hingga klub memilih untuk tak memberikan nomor ikonik itu padanya.

Prospek striker Perancis lainnya yang berpeluang dapatkan nomor sembilan di Real Madrid, adalah Kylian Mbappe. Jika ia gabung Los Blancos, dipastikan akan menambah situasinya makin menarik.

Jika kepindahan Mbappe bisa diwujudkan, langkah itu dipastikan akan menjelaskan mengapa nomor sembilan dibiarkan kosong. Mbappe dipastikan punya potensi untuk menggantikan Karim Benzema, sesuai ekspektasi para pecinta Madrid.

Namun, di saat bursa transfer akan segera ditutup, muncul ketidakjelasan apakah langkah penuh sensasi ini akan berhasil diwujudkan Madrid.

Berputarnya Sejarah Real Madrid

Dengan skuad Los Blancos yang akan segera dirampungkan, tampaknya makin besar kemungkinan bahwa Madrid akan melewati musim ini tanpa seorang pemain bernomor sembilan.

Penyimpangan simbolik dari tradisi ini telah merefleksikan perubahan monumental yang terjadi di dalam tim, dan Madrid memiliki tantangan besar untuk gantikan seorang legen seperti Benzema.

Suporter fanatik Real Madrid tak diragukan lagi akan terus memantau dengan rasa waswas hingga bursa transfer ditutup, bertanya-tanya apakah klub akan benar-benar memenuhi ekspektasi mereka dan datangkan pemain nomor sembilan yang baru, sesuai harapan mereka. Atau, mereka akan menjadi saksi sejarah bahwa Madrid akan lakoni musim ini tanpa pemain nomor sembilan yang ikonik.

Terlepas dari bagaimana hasilnya, diungkapkan Madrid Universal, antisipasi yang harus dilakukan Madrid dengan situasi tanpa pemain nomor sembilan tentunya akan menimbulkan satu lagi intrik di awal musim baru.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!