Real Madrid Targetkan Joao Cancelo Tahun Depan, Yakin Transfer Bisa Diselesaikan

Real Madrid sedang mencari suksesor Dani Carvajal dan sekarang melihat Joao Cancelo sebagai kandidat sempurna untuk peran itu.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan bek sayap Manchester City Joao Cancelo dan akan mencoba untuk mengontraknya dari klub Inggris itu di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Pilihan utama Los Blancos di bek kanan saat ini adalah Dani Carvajal, yang telah memainkan delapan penampilan di semua kompetisi musim ini. Namun jelas bahwa dia sudah berusia 30 tahun sementara musim lalu dia menunjukkan bahwa masalah cedera bisa mengganggunya.

Opsi lainnya adalah Lucaz Vazquez, namun dia sebenarnya merupakan seorang gelandang dan usianya juga bahkan lebih tua, 31 tahun. Dia telah dimainkan di empat penampilan musim ini di La Liga, semua sebagai bek kanan.

Kini Real Madrid tertarik untuk melakukan penyegaran pada pilihan mereka untuk bek sayap dan sekarang menjadikan Joao Cancelo sebagai target transfer utama pada musim panas mendatang, seperti yang diberitakan via AS.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan itu bahkan mengklaim bahwa raksasa ibukota Spanyol yakin bahwa mereka akan mampu menyelesaikan kesepakatan di angka Rp 744 Milyar meski bek timnas Portugal itu masih terikat kontrak di Manchester City hingga Juni 2027 mendatang usai memperbarui kontraknya pada Februari 2022 lalu.

Real Madrid kabarnya semakin tergila-gila dengan Joao Cancelo karena kemampuannya baik bermain sebagai bek sayap kanan ataupun bek sayap kiri dengan dia juga bisa diperankan sebagai pesaing untuk Ferland Mendy. Hanya saja diyakini bahwa harga Rp 744 Milyar itu tidak akan mungkin cukup untuk merekrut bek berusia 28 tahun tersebut mengingat kontraknya yang masih panjang, kualitasnya, dan dia adalah pilihan utama bagi manajer Pep Guardiola.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaHasil PSS Sleman vs Persita Tangerang: Pendekar Cisadane Tak Terbendung Dekati Pemuncak Klasemen
SelanjutnyaAntonio Conte Siap Bikin Juventus Patah Hati, Bakal Perpanjang Kontrak di Tottenham