Real Madrid Tengah Proses Transfer Florian Wirtz, Mendarat di Bernabeu Tahun Depan

Gila Bola – Real Madrid tetapkan incaran transfer mereka untuk musim 2025/26, di mana proses negosiasinya saat ini tengah dilakukan.

Seperti diberitakan Marca, Real Madrid kini telah tetapkan bintang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, sebagai target utama mereka di musim 2025/26.

Klub raksasa Spanyol itu memang sudah melirik Wirtz selama beberapa waktu, tapi penilaian baru-baru ini telah membuat mereka putuskan untuk tak merekrutnya musim depan. Alasannya, tak bijaksana datangkan Wirtz musim depan, karena Madrid punya banyak pemain tengah.

Karena itulah, Madrid menunda upaya mereka datangkan Wirtz hingga musim 2025/26. Namun, walaupun menunda kedatangan gelandang 21 tahun itu, Madrid sudah mulai mengupayakan potensi transfernya sejak saat ini.

Menariknya, Real Madrid saat ini berada dalam posisi yang memungkinkan mereka mendapat kesempatan itu, dan mendukung mereka wujudkan rencana mendatangkan Wirtz tersebut.

Real Madrid Lakukan Langkah Pasti untuk Boyong Wirtz

Saat ini, Madrid juga tengah pertimbangkan untuk merekrut beberapa pemain lain. Sebut saja Kylian Mbappe, Endrick dan Alphonso Davies, tapi hal itu sama sekali tak mengurangi minat El Real terhadap Wirtz.

Sama seperti yang sudah mereka lakukan pada beberapa pemain lain sebelumnya, seperti Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni maupun Eduardo Camavinga, Madrid juga sudah menanam benih akuisisi terhadap Wirtz.

Apakah itu akan berkembang atau tidak, semuanya akan ditentukan oleh waktu. Namun, yang jelas, Madrid sudah melakukan langkah pasti untuk memboyong Wirtz dari klub jawara Bundesliga tersebut.

Florian Wirtz Sejalan Tujuan Jangka Panjang Real Madrid

Di dalam klub sendiri, mereka samakan potensi kedatangan Wirtz dengan Bellingham – tunjukkan pendekatan strategis yang dipimpin Jose Angel Sanchez dan Juni Calafat, serta ditandai dengan sikap sembunyi-sembunyi dan kesabaran.

Walaupun hubungan Real Madrid dengan Bayer Leverkusen tak sedalam hubungan mereka dengan Borussia Dortmund, tetap ada hubungan baik yang terjalin, di mana hal ini dibuktikan dengan beberapa kesepakatan antara kedua klub di masa lalu.

Amankan tanda tangan Wirtz tak diragukan lagi akan menjadi tantangan dan sesuatu yang mahal, tapi itu sejalan dengan tujuan jangka panjang Madrid untuk musim 2025/26.

Real Madrid Harus Siap Hadapi Klub-klub Top Peminat Wirtz

Wirtz – yang dikontrak Leverkusen hingga tahun 2027, merupakan investasi yang signifikan. Namun, Madrid harus siap hadapi rumitnya negosiasi dan persaingan ketat dari klub papan atas lainnya – seperti PSG atau Manchester City, yang kemungkinan juga mengejar Wirtz.

Akhirnya, keberhasilan operasi ini tergantung pada kemampuan El Real untuk atasi berbagai tantangan yang mungkin timbul dan menghambat mereka selama proses perekrutan pemain itu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!