Real Madrid Tetap Panggil Karim Benzema Jelang Hadapi Sevilla Walau Cedera Otot

Real Madrid tetap masukkan Karim Benzema dalam skuad yang akan bertanding melawan Sevilla, Minggu (23/10), meskipun peraih Ballon d’Or 2022 itu alami masalah otot.

Real Madrid punya peluang untuk kembali menekan Barcelona dengan memperlebar jarak di antara mereka, saat raksasa Spanyol itu bertemu Sevilla dini hari nanti.

Sedangkan tim tamu, tentunya ingin lanjutkan tren positif mereka di bawah asuhan Jorge Sampaoli yang belum terkalahkan sejauh ini.

Namun, alarm peringatan dibunyikan Real Madrid saat Karim Benzema tak tampak dalam sesi latihan terakhir mereka sebelum bertemu Sevilla. Meski demikian, dua media Spanyol; Sport dan Marca memprediksi bintang internasional Prancis itu bisa bermain di laga kontra Sevilla.

Real Madrid saat ini sudah minus Dani Ceballos dan Mariano Diaz, meskipun Carlo Ancelotti punya banyak alternatif yang bisa dipilihnya untuk laga akhir pekan ini. Diperkirakan, dia tak akan mengubah skuadnya secara drastis dari tim yang memenangkan laga melawan Elche, bahkan Aurelien Tchouameni kemungkinan akan kembali bermain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jelang laga ini, Sevilla kehilangan beberapa pemain kunci, seperti Fernando Reges, Tanguy Nianzou, Karim Rekik, Marcos Acuña dan Tecatito Corona, yang seluruhnya tak bisa bermain karena cedera. Sedangkan Kike Salas harus jalani skorsing.

Dengan demikian, seperti diungkapkan Football Espana, Sevilla alami kondisi darurat di lini pertahanan. Ini berarti, Nemanja Gudelj akan kembali ke jantung pertahanan skuad Sampaoli, sementara Rafa Mir akan menjadi starter di lini depan.

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid telah mengejutkan banyak pihak setelah mereka tetap memasukkan Karim Benzema dalam daftar skuad yang akan bertanding akhir pekan ini, meskipun sebelumnya ia dikabarkan alami cedera otot dalam latihan.

Apalagi, Ancelotti sempat diberitakan tengah mengelola beban pertandingan yang dipikul Benzema jelang Piala Dunia, di mana pemain 34 tahun itu juga sempat alami cedera di awal musim ini.

Namun, meskipun harus berjuang mengatasi kebugarannya, Karim Benzema tetap akan diandalkan Ancelotti sejak awal laga melawan Sevilla, setelah ia mencetak gol di kandang Elche dan ikut membawa Madrid menang 3-0.

Adapun prediksi starting XI kedua tim versi Marca:

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Tchouaméni, Kroos, Modric; Vinicius, Benzema y Valverde.

Sevilla: Bono; Navas, Gudelj, Marcao, Alex Telles; Jordán, Rakitic; Lamela, Isco, Papu; Rafa Mir.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaReal Madrid Bidik Bintang Klub Bundesliga yang Terancam Degradasi
SelanjutnyaReece James Bertekad Lakukan Segalanya Demi Membela Inggris di Qatar