Real Madrid Tetap Waspada, Los Vallecanos Sebelumnya Bisa Tahan Imbang di Bernabeu

Gila BolaPrediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid. Di tengah hiruk piruk rumor soal Kylian Mbappe, para pemain Real Madrid akan berusaha fokus pada tugas di atas lapangan saat mereka melanjutkan musim Liga Spanyol mereka dengan pertandingan tandang melawan Rayo Vallecano pada Minggu (18/2) malam WIB di Campo de Fútbol de Vallecas.

Akhir pekan lalu adalah pekan yang sempurna bagi Real Madrid. Mereka menang 4-0 atas pesaing terdekat Girona, musuh bebuyutan Barcelona imbang 3-3 di kandang melawan Granada, sementara rival sekota Atletico Madrid keok 1-0 di markas Sevilla.

Umumnya di musim ini di La Liga, disebut-sebut hanya ada dua pacuan kuda, tapi pasukan Carlo Ancelotti menunjukkan bahwa sebenarnya hanya ada satu tim yang berlari ke arah gelar usai kemenangan dominan mereka atas tim asuhan Michel.

Girona hanya kalah dua kali saja di musim ini di La Liga dan dua-duanya saat melawan Real Madrid, terbaru ya kemenangan 4-0 di Bernabeu, seolah menegaskan bahwa hanya Los Merengues yang layak memenangkan gelar musim ini.

Sekarang, mereka akan berusaha mempertahankan atau bahkan menjauh di puncak klasemen saat bertandang ke Rayo Vallecano, yang kalah 2-1 di laga terbaru mereka melawan Mallorca.

Kekalahan itu berarti Rayo telah tanpa kemenangan di lima pertandingan liga terakhir mereka, kalah dalam empat kesempatan, membuat mereka kini hanya berada di peringkat ke-14 dengan 24 angka dari 14 laga.

Head to Head Rayo Vallecano vs Real Madrid

  • 5 November 2023, Real Madrid 0-0 Rayo Vallecano (La Liga)
  • 24 Mei 2023, Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano (La Liga)
  • 7 November 2022, Rayo Vallecano 3-2 Real Madrid (La Liga)
  • 26 Februari 2022, Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid (La Liga)
  • 6 November 2021, Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano (La Liga)

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid

Jude Bellingham diharapkan bisa comeback di sini usai dia mengalami cedera ringan selama kemenangan atas Girona, tapi Ferland Mendy diskors dan Antonio Rudiger setidaknya masih absen hingga akhir Februari.

Real Madrid saat ini berada dalam performa luar biasa di Liga Spanyol, tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di La Liga dan baru kalah sekali di liga di sepanjang musim ini.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Real Madrid punya rekor bagus usai tidak terkalahkan dalam 19 dari 21 pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano di semua kompetisi.

Rayo berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0 di Bernabeu di pertemuan sebelumnya, tapi dengan tuan rumah kalah di tiga laga terakhir, mereka harus bekerja keras jika ingin bisa kembali mencuri poin dari pemuncak klasemen. Skor : Rayo Vallecano 0-2 Real Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!