Real Madrid Tolak Permintaan Carlo Ancelotti Rekrut Kiper Baru

Gila Bola – Real Madrid tolak permintaan pelatih Carlo Ancelotti untuk datangkan kiper baru musim panas ini.

Real Madrid santer diberitakan akan melepas kiper cadangannya, Andriy Lunin, yang ingin tinggalkan Bernabeu musim panas ini. Karena itulah, mereka kemungkinan akan mencari pengganti untuk kiper asal Ukraina berusia 24 tahun itu.

Lunin harus berjuang ekstra untuk dapatkan waktu bermain di Bernabeu, karena Thibaut Courtois tetap menjadi pemain yang tak tergantikan di bawah mistar gawang El Real.

Karena itulah spekulasi mengenai masa depannya terus berkembang, dan media-media di Spanyol memperkirakan Real Madrid tengah mencari kiper cadangan yang lebih senior.

Namun, menurut laporan terbaru yang dilansir Madrid Universal, Real Madrid kemungkinan tak akan datangkan kiper pelapis yang baru musim panas ini, walaupun hal itu menjadi permintaan Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti Tak Percaya Lunin Bisa Gantikan Courtois?

Laporan tersebut memperkirakan, manajer Los Merengues itu tak percaya Lunin dan ingin menggantinya dengan kiper lain yang nantinya bisa gantikan Courtois di Bernabeu.

Faktanya, Ancelotti telah menginformasikan kepala perekrutan klub, Juni Calafat, mengenai hal sama di bulan Maret. Carlo Ancelotti merasa, walaupun Lunin berkelakuan baik dan patut dicontoh pemainnya yang lain, perkembangannya tak sesuai harapan.

Bahkan Madrid sudah mulai mencari penggantinya, termasuk memantau kiper Getafe, David Soria, meskipun itu dilakukan El Real lebih karena mereka menghormati Ancelotti ketimbang pikirkan kebutuhan klub.

Real Madrid Tak Berencana Lepas Lunin

Namun sekarang, Real Madrid merasa bahagia memiliki Lunin dan tak berencana untuk melepasnya maupun menggantikannya dengan kiper lain saat ini.

Di samping itu pemain tersebut diketahui merasa nyaman di Bernabeu dan berharap bisa bertahan di klub raksasa Spanyol itu. Tanda-tandanya mengisyaratkan, Lunin akan kembali bergabung dengan skuad Los Blancos untuk jalani latihan pramusim yang akan dimulai pada 10 Juli 2023.

Meski demikian, dengan kontraknya yang akan berakhir tahun depan, tak ada kepastikan apakah Lunin akan bertahan di Real Madrid setelah tahun 2024.

Sebelumnya diberitakan, Ancelotti meminta Madrid untuk mencari kiper baru, setelah Thibaut Courtois diberitakan tinggalkan kamp latihan Timnas Belgia dengan alasan tiba-tiba alami cedera.

Karena Courtois cedera dan Ancelotti tak mau mengandalkan Lunin, pelatih asal Italia itupun berharap klub datangkan kiper baru.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!