Real Madrid Tuan Rumah, Tapi Kebobolan Gol Eks Man Utd Menit 1

Gila Bola – Real Madrid tertinggal saat pertandingan kontra Almeria belum lagi berumur satu menit! Itu memberi kejutan bagi para pendukung Los Blancos, terlihat dari ekspresi wajah-wajah mereka di tribun penonton. Lihat saja fotonya.

Di sisi lain, Manchester United akan menyesali kepergian pemain muda mereka itu, Largie Ramazani, yang merupakan jebolan Akademi U23, setelah menjebol gawang Real Madrid saat pertandingan LaLiga kontra Almeria pada Minggu malam (21/1) baru berjalan 38 detik!

Namun masih banyak optimisme bahwa anak buah Carlo Ancelotti akan berhasil membalikkan keadaan, seperti yang telah mereka lakukan beberapa kali dalam laga-laga terakhirnya di semua kompetisi.

Penyakit Lama Real Madrid, Kebobolan Duluan

Dua dari tiga laga terakhir Los Blancos, tim putih itu selalu kebobolan gol lawan lebih dulu. Berbahaya sekali sih tidak, tetapi akan membuat tim dalam tekanan untuk mencari dua gol. Satu untuk menyamakan skor dan gol kedua untuk membalikkan kedudukan.

Sebelum ini Vinicius Junior tertinggal gol lebih dulu oleh Samuel Lino pada perempat final Copa del Rey melawan Atletico Madrid.

Skor kemudian susul menyusul 1-1, 2-1, dan 2-2, sebelum dua gol Los Colchoneros pada masa extra time menyebabkan Atletico menang 4-2.

Sebelum itu, pada pertemuan melawan tim yang sama di semifinal Supercopa de Espana, Atletico juga unggul lebih dulu melalui Mario Hermoso, sebelum Los Merengues memballikan situasi 2-1, 2-2, 2-3, dan 3-3, sebelum dua gol pada extra time memastikan skuad Ancelotti menang 5-3.

Ketertinggalan lebih dulu juga dialami oleh tim putih ketika bertemu Union Berlin di ajang Liga Champions. Tim asal ibukota Jerman tersebut unggul lebih dulu pada akhir babak pertama, beberapa saat setelah Luka Modric gagal menyarangkan gol dari titik putih.

Kevin Volland memastikan Union Berlin unggul lebih dulu sebelum dua gol oleh Joselu membalikkan situasi, dengan Dani Ceballos memastikan tiga poin bagi tim putih usai skor sama kuat 2-2 sampai menjelang akhir.

Almeria Bahkan Unggul Dua Gol Saat Turun Minum

Almeria adalah tim dasar klasemen Liga Spanyol, namun mendekati akhir babak pertama mereka berhasil mengubah skor menjadi 0-2 bagi keunggulan tim tamu. Gol kedua itu datang dari Edgar Gonzalez, dua menit jelang penutupan 45 menit pertama.

Data permainan memperlihatkan penguasaan bola berada di bawah kekuasaan Nacho Fernandez dan rekan-rekannya sebanyak 75 persen. Tetapi dominasi bola tidak berarti apa pun karena dari lima serangan, tak satu pun tepat sasaran ke gawang Almeria.

Sebaliknya tim tamu yang hanya kebagian bola 25 persen saja berhasil melepaskan dua serangan tepat sasaran ke gawang Kepa Arrizabalaga dan keduanya berujung gol!

Sang kiper Spanyol itu sedang dalam perjalanan dipulangkan ke klub majikan utamanya, Chelsea, dan ia sama sekali tidak berusaha meyakinkan Los Blancos untuk mempertahankan dirinya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!