Real Sociedad 1-0 Valencia: Gol Kilat Andre Silva Jadi Penentu

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Valencia berakhir dengan skor 1-0 yang ditentukan oleh gol cepat Andre Silva di awal babak pertama.

Valencia CF melakukan perjalanan ke negara bagian Basque, San Sebastian untuk menghadapi Real Sociedad Jumat, 17 Mei dinihari tadi di Reale Arena pada Matchday ke-36 LaLiga untuk pertandingan tandang kedua terakhir mereka musim ini.

Valencia mengira telah membuka skor melalui Roman Yaremchuk yang melepaskan tembakan ke pojok atas setelah serangan balik yang cepat, masuk di belakang garis pertahanan Real Sociedad pada menit kedua pertandingan.

Sayangnya, gol tersebut dianulir karena offside dalam prosesnya dan semenit kemudian, tim lawan yang justru memimpin melalui balasan cepat dari gol André Silva.

Real Sociedad mengendalikan permainan berkat gol awal mereka sementara Valencia CF kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan permainan setelah awal yang goyah.

Javi Guerra melepaskan tembakan dari jarak jauh yang memaksa Remiro melakukan penyelamatan reaktif di atas menit ke-15.

Valencia CF kesulitan menciptakan peluang di pertengahan babak pertama karena terus menerima tekanan dari lawan melalui umpan-umpan silang ke dalam kotak penalti.

Tak lama setelah itu, Giorgi Mamardashvili melakukan penyelamatan reaksi yang luar biasa untuk menggagalkan Beñat Turrientes dengan menepis bola ke tempat aman pada menit ke-30 di Reale Arena.

Valencia CF tertinggal 1-0 dari Real Sociedad pada babak pertama.

Valencia CF keluar di babak kedua dengan berusaha menguasai bola di awal babak kedua. Peluang pertama Valencia CF jatuh kepada Peter Federico yang tembakannya melambung di atas mistar gawang.

Rubén Baraja merombak susunan pemain pada menit ke-60 dengan melakukan pergantian ganda, Javi Guerra dan Thierry Correia digantikan oleh Sergi Canós dan José Luis Gayà.

Rubén Baraja melakukan pergantian ganda dengan menggantikan Roman Yaremchuk dan Peter Federico dengan Hugo González dan Alberto Marí.

Sergi Canós dan Alberto Marí gagal memanfaatkan peluang emas dari jarak dekat beberapa menit kemudian.

Valencia CF terus berusaha keras mencari gol penyeimbang di sisa waktu babak kedua, namun, Valencia CF harus menerima kekalahan tipis 1-0 dalam pertandingan tandang kedua terakhir mereka musim ini.

Valencia CF akan menyambut Girona CF dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini pada hari Sabtu, 18 Mei pukul 6:30 malam di Mestalla pada Matchday 37 LaLiga EA Sports.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!